Rilis Selisih 1 Pekan! Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 dengan Update Fitur Kekinian?

Rilis Selisih 1 Pekan! Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 dengan Update Fitur Kekinian?

spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Sama-sama merupakan HP keluaran baru dari masing-masing vendornya, sangat menarik untuk melihat spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 di mana keduanya memiliki kesamaan di beberapa sektor. Namun, di sektor lainnya justru bertolak belakang.

Membandingkan dua HP ini akan sangat membantumu untuk menemukan HP mana yang paling tepat dan sesuai dengan kebutuhanmu.

Sebab, keduanya merupakan HP keluaran terbaru dengan asumsi bahwa spesifikasi dan fiturnya disusun sesuai dengan kebutuhan pasar belakangan ini.

Dimulai dari RAM dan penyimpanan besar yang dibutuhkan untuk menyimpan berbagai program, sensor NFC yang memungkinkan penggunaan HP untuk mempermudah aktivitas harian, hingga performa dan layar yang memukau.

Terlebih untukmu yang tengah bingung harus memilih yang mana di antara kedua HP ini, membaca ulasan spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 yang akan disajikan lengkap dalam artikel ini sangatlah penting.

Jadi, yuk simak agar kamu lebih matang dalam membuat pertimbangan!

BACA JUGA Turun 2 Jutaan! Ini Daftar HP OPPO Terbaru Prosesor Snapdragon yang Dipangkas Harganya Nyaris Setengah

BACA JUGA Jarang Ada HP harga 2 Jutaan dengan Layar AMOLED Refresh Rate 120 Hz Kecuali di Deretan Smartphone Dewa Ini!

1. Display

Hal pertama yang perlu dibahas ketika membicarakan ulasan perbandingan HP adalah segi layar, termasuk dalam ulasan spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 kali ini.

Bagaimanapun, layar merupakan sektor terpenting yang harus kamu pertimbangkan sebelum memutuskan membeli ponsel.

Pada sektor ini, kedua produk smartphone terbaru yakni Redmi 13 dan Vivo Y28 sama-sama menggunakan panel LCD IPS dengan refresh rate menyentuh 90 Hz.

Perbedaan yang bisa kamu lihat di bagian ini adalah dari kecerahan puncak yang dihadirkan, di mana kecerahan puncak Redmi 13 hanya mencapai angka 550 nit sementara Vivo Y28 sudah mencapai 1000 nit. Tentu produk dari Vivo ini akan lebih kompatibel untuk penggunaan luar ruangan.

Namun, dari segi ukuran layar Redmi 13 kali ini memenangkan pertandingan dengan ukurannya yang ada di angka 6.79 inchi sementara Vivo Y28 ada di 6.68 inci saja. Layar Redmi 13 pun lebih unggul berkat screen to body di 85.1 % sementara produk dari Vivo hanya di 8.8% saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: