Rilis Selisih 1 Pekan! Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 dengan Update Fitur Kekinian?

Rilis Selisih 1 Pekan! Mana yang Lebih Oke dari Spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 dengan Update Fitur Kekinian?

spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28--

Jika kamu belum puas dengan kapasitas memori yang dihadirkan oleh keduanya, kamu bisa melakukan ekspansi penyimpanan menggunakan MicroSDXC karena sudah disediakan pula slot yang kompatibel bahkan untuk penambahan memori hingga 1 TB.

BACA JUGA Gambar Anti Goyang dengan 4 HP Samsung Kamera Stabil Bersensor OIS, Resolusi Kamera Tinggi Hingga 4K 60 FPS!

BACA JUGA Menang Banyak! Inilah Daftar HP Samsung dengan Kamera Terbaik dan Stabil, Ada OIS dan Ultrawide Kekinian!

4. Kamera

Poin ulasan spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 yang satu ini akan sangat penting terlebih jika kamu memiliki hobi fotografi dalam keseharianmu dan lebih sering menggunakan HP untuk memotret dibandingkan dengan kamera digital maupun analog.

Perlu kamu tahu bahwa kedua HP ini menghadirkan konfigurasi kamera yang sama-sama menarik. Redmi dalam hal ini menawarkan dual kamera dengan resolusi 108 MP wide kamera utama dan 2 MP kamera depth.

Sedangkan Vivo Y28 menghadirkan kamera utama 50 MP wide dan 2 MP depth. Tidak hanya itu, keduanya seolah sudah janjian dengan sama-sama menghadirkan fitur PDAF, LED flash, HDR, dan mode panorama untuk kamera belakang. Sedangkan di kamera depan tersemat 13 MP kamera selfie untuk Redmi dan 8 MP Vivo.

Bicara soal perekaman videonya, kedua HP ini sudah sama-sama bisa menghasilkan video beresolusi 1080p 30 FPS baik untuk kamera depan maupun belakang.

Setelah ditilik lebih jauh, ternyata tidak terdapat perbedaan signifikan dalam spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 di sektor ini. Hanya saja, resolusi yang dihadrikan oleh Vivo memang sedikit lebih rendah jika dibandingkan dengan Redmi 13.

BACA JUGA Nyaman Nge-game Pakai 5 HP Gaming Satu Jutaan Chipset Paling Mulus, Ada Gyroscope Hardware Baterai 7000 mAh!

BACA JUGA Sukses Ngonten Pakai HP Murah Kamera Terbaik untuk Content Creator Berikut Ini, Fitur Bikin Gambar Makin Oke!

5. Baterai

Tentu, ponselmu tidak akan berguna jika tidak memiliki daya. Oleh karenanya, poin terakhir yang akan dibahas dalam ulasan spesifikasi Redmi 13 vs Vivo Y28 kali ini adalah bagian baterai.

Meski berada di kelas midrange, dapat dikatakan konfigurasi baterai yang ditawarkan oleh kedua ponsel ini cukup tidak biasa dan berada di atas rata-rata smartphone di kelasnya.

Dalam hal ini, Redmi 13 hadir dengan baterai berkapasitas 500 mAh yang disokong pengecasan cepat 33W. Sementara itu, Vivo Y28 hadir lebih berani lagi dengan kapasitas baterai 6000 mAh dan teknologi fast charging 44W.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: