All Out! Review Lengkap Spesifikasi  Asus Zenfone 11 Ultra Bawa Desain Anti Mainstream dan Performa Powerfull

All Out! Review Lengkap Spesifikasi  Asus Zenfone 11 Ultra Bawa Desain Anti Mainstream dan Performa Powerfull

All Out! Review Lengkap Spesifikasi  Asus Zenfone 11 Ultra Bawa Desain Anti Mainstream dan Performa Powerfull-youtube.com/Techtics -

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut adalah review lengkap spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra sebagai koleksi handphone flagship terbarunya. 

Handphone ini dirilis secara global pada Maret 2024 dengan harga global US$ 899,99 atau setara Rp 14 jutaan. Namun baru rilis di Indonesia pada 11  Juni 2024. 

Karena itu dibuatlah review lengkap spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra berikut dengan tujuan memudahkan calon pembeli yang tertarik memilikinya. 

Dengan begitu pula,  calon pembeli akan mengetahui secara detail tentang spesifikasi dan fitur unggulan yang menjadi peningkatan dari versi sebelumnya. 

BACA JUGA:Review Perbandingan Samsung A14 LTE vs Realme C55, HP Harga Sama Value Sama Juga Nggak? 

BACA JUGA:Begini Review Lengkap Spesifikasi Vivo Y27, HP Entry Level Harga 2 Jutaan Bawa Keunggulan Apa Saja? 

Untuk lebih jelasnya, baca ulasan tentang review lengkap spesifikasi Asus Zenfone 11 Ultra sebagaimana yang terdapat dalam Youtube Pricebook. 

Seperti apa ulasan detail terkait spesifikasi, keunggulan dan kekurangan dari Asus Zenfone 11 Ultra? Simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Sebelum membahas spesifikasi dan fitur-fiturnya, ketahui dahulu isi dalam paket pembelian dari Asus Zenfone 11 Ultra.

Di dalam paket pembelian terdapat buku panduan, hardcase, manual book, satu unit smartphone,kabel USB type C tanpa adapter charger. Namun sebagai pengganti terdapat satu unit handsfree.

BACA JUGA:Deretan HP Kamera Ultrawide Harga 1-3 Jutaan, Hasil Jepretan Lebih Luas Mampu Menangkap Banyak Objek! 

BACA JUGA:Begini Review Lengkap HP 2 Jutaan Terbaik dari Samsung A14 5G, Dibekali Memori Besar dan Chipset Gahar!

Pembahasan pertama terkait desain luar di mana tampilannya mewah dan antimainstream. Mirip dengan seri ROG namun berbeda dari konsep modul kamera yang digunakan.

Pada bagian frame bawah, terdapat dua antena di pojok, jack audio 3.5 mm, speaker stereo, SIM tray 2 slot tanpa microSD dan USB type C. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: