5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Kering Efektif Bikin Kulit Lembab dan Cerah, Harga Cuma 20 Ribuan Aja!

5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Kering Efektif Bikin Kulit Lembab dan Cerah, Harga Cuma 20 Ribuan Aja!

Rekomendasi pelembab wajah Wardah untuk kulit kering.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Kulit kering yang dibiarkan rentan menimbulkan masalah wajah lainnya. Nah untuk solusinya kamu bisa menggunakan pelembab wajah Wardah untuk kulit kering yang punya harga terjangkau dan manfaat ekstra melembabkan kulit. 

Brand lokal Wardah yang sudah cukup melegenda dan terkenal dengan berbagai produk makeup dan skincarenya bisa jadi rujukan untuk berbagai masalah kulit wajah. Salah satunya produk moisturizer untuk melembabkan kulit yang bisa jadi solusi dari permasalahan kulit kering. 

Punya kulit kering tentu cukup mengganggu karena bisa merusak makeup, bikin kulit terasa ketarik, mudah gampang muncul garis halus dan mengelupas. Maka dari itu banyak brand yang mengeluarkan jenis moisturizer dengan formula kelembaban extra seperti yang dikeluarkan oleh Wardah. 

BACA JUGA:6 Pelembab Wajah yang Aman untuk Ibu Hamil, Produk BPOM Terbaik Bikin Kulit Bumil Tetep Sehat dan Glowing!

BACA JUGA:Mulai 30 Ribuan Aja, Ini 4 Pelembab Anti Aging Terbaik yang Bagus untuk Menghilangkan Flek Hitam di Usia 40 an

Lalu apa saja sih rekomendasi pelembab Wardah yang efektif untuk melembabkan kulit? Berikut daftar pelembab Wardah yang cocok untuk kulit kering. 

1. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream, Rp 25.000

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream ini punya tekstur krim yang lembut, ngga terlalu padat. Formulanya ampuh mengatasi kulit kering karena efektif dalam melembabkan kulit.

Saat diaplikasikan ke wajah juga mudah menyerap dengan tekstur yang ringan dan nyaman dipakai seharian. Setelah dioleskan dan diratakan juga ngga memberi kesan lengket pada kulit.

Kulit lebih cepat kering kembali dengan sensasi kenyal, dan kulit terasa halus dan lembut.

2. Wardah Perfect Bright Powder Cream, Rp 20.000

Seperti namanya, varian Wardah Perfect Bright Powder Cream tidak hanya melembabkan kulit tapi juga bisa memberikan efek cerah pada wajah. 

Jadi buat kamu yang punya masalah dengan kulit kusam bisa banget pakai produk satu ini. Moisturizer Wardah ini juga punya kemampuan untuk menyamarkan pori-pori yang besar. 

Varian Wardah Perfect Bright Powder Cream cocok digunakan di pagi hari sebelum beraktivitas karena kandungannya dapat melindungi kulit dari paparan sinar matahari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: