Gila! Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Terjual Ribuan Unit Padahal Baru Rilis, Ternyata Ini Sebabnya!

Gila! Yamaha Nmax Turbo 2024 Langsung Terjual Ribuan Unit Padahal Baru Rilis, Ternyata Ini Sebabnya!

Yamaha Nmax Turbo 2024--Instagram/permanatriaz

Ini menunjukan bukti yang cukup padat, untuk sekelas engine motor matic, apalagi hanya dengan ukuran piston sebesar 58 mm dan langkah strokenya 58,7 mm.

BACA JUGA:Pelopor di Dunia! Ternyata Begini Spesifikasi Motor Yamaha NMAX Turbo 2024, Pantas Saja Ditunggu-Tunggu

BACA JUGA:Yamaha NMAX Turbo 2024 vs All New Nmax 155: Perbandingan Spesifikasi dan Fitur, Mana yang Lebih Unggul?

Selain itu, Yamaha Nmax Turbo ini juga masih setia dengan mempertahankan sistem buka tutup katup dari bantuan VVA atau Variable Valve Actuation.

Mesin berkapasitas 155 cc ini, mampu menghasilkan tenaga sebesar 15,1 dk pada putaran mesin 8.000 rpm, dan torsi puncaknya mencapai 14,2 Nm pada putaran mesin 6.500 rpm.

Ini menjadi salah satu bukti diatas kertas, bahwa tenaga yang dimiliki oleh Yamaha Nmax Turbo ini, tidak ada perbedaan dengan Yamaha Lexi LX.

Selain hadir dengan desain dan dapur pacu yang mengalami perubahan, Nmax Turbo ini juga hadir dengan memperkenalkan fitur-fitur baru yang modern dan canggih.

BACA JUGA:Bukan MTB Biasa! Intip Spesifikasi dan Harga Sepeda Listrik Selis Roadmaster yang Kuat Di Segala Medan

BACA JUGA:Hal-hal yang Disukai dari Motor Yamaha NMAX Turbo 2024

Khusus untuk varian tertingginya, sudah disematkan dengan sistem GPS yang dapat terhubung ke odometer melalui bantuan smartphone, seperti XMAX 250.

Bermodalkan sejumlah perubahan tersebut, membuat Yamaha Nmax Turbo 2024 ini berhasil mencuri perhatian para pecinta otomotif di Indonesia.

Bahkan, beberapa sumber informasi yang kami dapatkan, penjualan Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, tembus diangka 1.000 unit hanya dalam waktu kurang dari 1 jam setelah resmi diluncurkan, apakah kamu termasuk salah satu pemilik yang sudah ikut inden motor ini?(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: