Bekas Namun Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan, Dijamin Nggak Bikin Kantor Tipis

Bekas Namun Berkelas! Inilah Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan, Dijamin Nggak Bikin Kantor Tipis

Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan-youtube.com- TV Otomotif

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada beberapa rekomendasi motor Rp 3 jutaan yang bisa untuk kegiatan sehari-hari. Mau tau apa sajakah? Pastikan untuk membaca artikel ini ya.

Untuk menunjang kegiatan sehari-hari tentu dibutuhkan kendaran yang bisa menghantarkan dengan baik, salah satunya motor. Kamu tak perlu mengeluarkan biaya mahal untuk mendapatkan motor loh, sebab ada motor yang harganya murah.

Mau tau? Tentunya motor bekas atau second ya. Bagi kamu yang penasaran dengan beberapa jenis motor bekas yang murah namun masih lincah, maka perlu untuk membaca artikel ini. 

Pasalnya melalui artikel ini akan dibahas beberapa rekomendasi motor Rp 3 jutaan yang bisa untuk kegiatan sehari-hari. 

BACA JUGA:5 Alasan Mengapa Anda Harus Membeli Motor Matic TVS IQube Terbaru

BACA JUGA:Jarang Diketahui! Kelebihan Motor Listrik Polytron Fox S Ini, Benar-Benar Memukau Para Pecinta Otomotif!

Rekomendasi Motor Bekas Rp 3 Jutaan

Motor bekas menjadi pilihan yang tepat bagi kamu yang ingin mendapatkan motor yang tangguh dengan harga yang murah. Berikut adalah beberapa rekomendasi motor Rp 3 jutaan yang bisa untuk kegiatan sehari-hari :

1. Suzuki Skywave

Salah satu jenis motor bekas yang tangguh dengan harga yang murah meriah yakni Suzuki Skywave. Jenis motor ini menjadi motor yang diproduksi pada 2007 hingga 2011 sehingga jika ingin membeli maka hanya ada jenis yang bekas saja. 

Motor ini memiliki desain yang unik namun tetap kece. Unik sebab tidak seperti motor matic pada umumnya, jenis motor ini didesain dengan mengkombinasikan motor matic dan bebek. 

Untuk harganya, kamu tak perlu merogoh kocek yang besar, yakni sekitar Rp 3,5 juta saja. Namun harga ini disesuaikan dengan kondisi fisik dan mesin motor. 

2. Honda Karisma

Bagi kamu yang membutuhkan motor yang mampu membawa beban dengan  kuat namun tarikan nya masih oke, maka jangan lupa untuk memiliki jenis motor ini. Sebab motor ini dikenal tangguh loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: