Bekas Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Dirazia, Samapta Polres Pekalongan Amankan Miras

Bekas Lokalisasi Israel di Kabupaten Pekalongan Dirazia, Samapta Polres Pekalongan Amankan Miras

Satuan Samapta Polres Pekalongan razia miras di eks lokalisasi Israel di Desa Sidomukti Kecamatan Karanganyar.-Hadi Waluyo-

KAJEN,RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID – Satuan Samapta Polres Pekalongan melaksanakan razia miras di sebuah komplek bekas lokalisasi di Desa Sidomukti, Kecamatan Karanganyar, Kabupaten Pekalongan, Sabtu malam, 15 Juni 2024. 

Dalam razia di eks lokalisasi yang terkenal dengan lokalisasi Israel dan Kebunsuwung ini polisi mengamankan minuman keras (miras).

"Razia ini merupakan kegiatan operasi pekat dalam rangka kegiatan kepolisian yang dioptimalkan untuk mendukung kondusivitas keamanan di wilayah hukum Polres Pekalongan," kata Kasat Samapta Polres Pekalongan, AKP Suhadi.

Razia miras di eks lokalisasi Israel ini dimulai pukul 19.00 WIB.  Petugas berhasil mengamankan beberapa botol minuman keras dari beberapa warung yang buka di lokasi tersebut.

AKP Suhadi menegaskan, kegiatan semacam ini akan terus dilaksanakan guna terciptanya stabilitas keamanan di wilayah.

Baca juga:Toko Kelontong di Karangdadap Pekalongan Disinyalir Jual Minuman Keras, Ini Langkah Polsek Karangdadap

"Perlu diketahui, miras bisa menjadi pemicu gangguan kamtibmas, karena orang yang mengonsumsi miras mudah tersinggung dan menjadi berani serta agresif," kata dia. 

Apabila tidak terkontrol akan menimbulkan tindakan-tindakan yang melanggar norma-norma dan sikap moral. Parahnya lagi akan dapat menimbulkan tindakan pidana atau kriminal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: