Bensin Mahal Tetap Full Senyum! Inilah 5 Mobil MPV Paling Irit Bahan Bakar, Sudah Banyak Buktinya!

Bensin Mahal Tetap Full Senyum! Inilah 5 Mobil MPV Paling Irit Bahan Bakar, Sudah Banyak Buktinya!

mobil MPV paling irit bahan bakar--Instagram/garasikenny

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Meskipun harga bensin naik terus, mobil MPV paling irit bahan bakar ini bisa menjadi solusi buat kamu miliki.

Pasalnya, dengan memiliki mobil yang bahan bakarnya irit, bisa menjadi salah satu cara untuk menghemat pengeluaran biaya dalam membeli bahan bakar.

Oleh karena itu, melalui artikel ini kami akan memberikan beberapa rekomendasi pilihan mobil MPV paling irit bahan bakar, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Ternyata, Ini 5 Alasan Mengapa Motor Matic Lebih Disukai

BACA JUGA:Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

1. Toyota Calya

Rekomendasi mobil MPV paling irit bahan bakar, pertama ada Toyota Calya yang memiliki memiliki tampilan mirip seperti Daihatsu Sigra.

Harganya cukup terjangkau, dan cocok banget buat kamu yang baru pertama kali memiliki mobil, apalagi ruang kabinnya cukup nyaman dan luas.

Toyota Calya sendiri, pertama kali masuk Indonesia di tahun 2016, dan saat ini sudah hadir dengan generasi terbaru yang lebih modern dan canggih.

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

2. Daihatsu Sigra

Jika kamu mencari mobil dengan kapasitas 7 orang, dan kamu masih pemula atau awam banget dalam dunia mobil, tidak ada salahnya untuk melirik Daihatsu Sigra ini.

Mesinnya sendiri, menawarkan 2 varian mesin, yaitu ada mesin berkapasitas 1.000 cc dan mesin berkapasitas 1.200 cc, yang sama-sama bertenaga dan irit bahan bakar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: