Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

Motor Sang Petualang! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh, No 3 Tak Disangka!

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh-youtube.com- AutonetMagz

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Gagah banget! Inilah beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk perjalanan jauh. Mau tau apa saja? Cek artikel ini untuk mendapatkan jawabanya. 

Bagi yang memiliki jiwa petualang, bukan tak mungkin jika melakukan petualang ke berbagai daerah dengan menggunakan motor. Namun demikian, jika kamu melakukanya pastikan menggunakan motor yang sesuai dengan kebutuhan.

Melalui artikel ini akan dibahas mengenai beberapa rekomendasi motor yang cocok untuk perjalanan jauh loh. Mau tau apa saja? Pastikan tidak melewatkan artikel ini ya.

Dengan mengetahui dan menggunakan jenis motor yang sesuai maka akan mendukung kamu selama perjalanan menuju tempat tujuan. 

BACA JUGA:Pilihan Terbaik! Inilah Rekomendasi Motor Matic Bekas Dibawah Rp 10 Juta, Dijamin Mesin Tetap Sangar

BACA JUGA:Perbandingan Motor Matic Honda Vario 160 vs Yamaha NMAX 155: Spesifikasi dan Harga, Worth It yang Mana?

Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Perjalanan Jauh

Melakukan perjalanan jauh dengan menggunakan motor tentu menjadi hal yang perlu kamu pertimbangkan matang-matang. Pasalnya, ketika melakukan perjalanan jauh akan dibutuhkan tenaga dan pikiran yang kuat. 

Selain itu, kondisi fisik motor juga sangat berpengaruh. Oleh sebab itu dibutuhkan motor yang mendukung perjalanan dan memberikan kenyamanan. Berikut ini adalah rekomendasi motor yang cocok untuk perjalanan jauh:

1. Honda ADV

Salah satu jenis motor yang tepat untuk digunakan perjalanan jauh yakni Honda ADV. Jenis motor ini memiliki desain yang sporty dan gagah. Tentunya sangat memukau mata. 

Motor Honda ADV ini menggunakan mesin 160 cc dan 150 cc. Dengan kapasitas mesin yang tersebut, maka tentu saja sangat mendukung kamu untuk melakukan perjalanan jauh dengan segala macam medan. 

Jenis motor ini memiliki banyak kelebihan loh. Beberapa diantaranya yakni menggunakan ban dual purpose dengan demikian dapat menempuh banyak medan.

Tak hanya itu saja, sebab jenis motor ini memiliki ground clearance cukup tinggi loh, sehingga tidak perlu takut melewati medan yang terjal.  

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: