Hasilkan Foto Video Kualitas Prima Berkat HP Kamera Khas Flagship Harga 4-5 Jutaan, Kompatibel Semua Kondisi

Hasilkan Foto Video Kualitas Prima Berkat HP Kamera Khas Flagship Harga 4-5 Jutaan, Kompatibel Semua Kondisi

HP kamera khas flagship harga 4-5 jutaan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Menjatuhkan pilihan pada HP kamera khas flagship harga 4-5 jutaan merupakan hal yang tepat, karena itu membuatmu bisa menghasilkan produk foto dan video berkualitas tinggi yang layak untuk diunggah di media sosial.

Bahkan kamu juga bisa menggunakannya untuk mengambil gambar yang ditujukan untuk kebutuhan kompetisi fotografi.

Seolah sengaja memanjakan pengguna yang memiliki hobi fotografi, HP di kategori ini menghadirkan kombinasi yang membuat hasil gambarnya semakin sempurna.

Untukmu yang tengah mencari HP dengan keunggulan kamera yang prima, maka berikut merupakan daftar HP kamera khas flagship harga 4-5 jutaan beserta deskripsinya sebagai bahan pertimbangan untukmu. Yuk, simak apa saja yang ada di daftarnya!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

OPPO Reno 11 5G

Masuk ke daftar pertama dari deretan rekomendasi HP kamera khas flagship harga 4-5 jutaan ada OPPO Reno 11 5G. HP ini hadir dengan setup ultra clear triple kamera 64 MP, kamera ultrawide 8 MP, dan kamera makro 2 MP. Lalu kamera depannya beresolusi 32 MP dengan bukaan f/2.4.

Kamera HP ini memang tidak memiliki OIS dan kamera tele sebagaimana Reno 11 5G dan Reno 11 Pro 5G, tetapi bukan berarti hasil kameranya mengecewakan. 

HP ini mampu hasilkan foto yang memuka di kondisi outdoor pada siang hari. Detail dan warnanya cukup baik, rentang dinamisnya pun luas. Pada malam hari, kamera juga bisa hasilkan foto yang menarik lantaran noise-nya minim.

Soal hasil rekaman video, kamera utama dan kamera depan mampu hasilkan video dengan resolusi maksimal 4K 30 FPS, sedangkan kamera ultrawide hanya bisa 1080p 30 FPS. Dan yang menarik ialah tersedia fitur video bokeh dengan hasil beresolusi 720p 30 FPS baik di kamera depan ataupun belakang.

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 4 jutaan.

BACA JUGA Ini Daftar HP OPPO yang Turun Harga dengan Super VOOC Charging 33W Ala OPPO, Baterai Penuh dalam 30 Menit!

BACA JUGA 4 HP Samsung dengan Harga Awal 3 Jutaan yang Turun Harga Juni 2024, Dapat Snapdragon dengan Penurunan 1 Jutaan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: