HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

HP Ex-Flagship yang Dihargai 1 Jutaan Saja, Sudah Dapatkan Spesifikasi Wah!

HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan--freepik.com

Jika tertarik, HP ini bisa kamu dapatkan mulai harga 1,9 jutaan dan spesifikasi khasnya terutama di bagian layar ini sudah bisa kamu nikmati dengan bebas di keseharianmu.

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

LG G7 ThinQ

Mengisi daftar kedua dari rekomendasi HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan ada LG G7 ThinQ. HP ini mengusung panel IPS LCD super bright display ukuran 6,1 inci beresolusi QHD+ 1440x3120 pixel dengan kepadatan mencapai sekitar 564 PPI. 

Sementara di bagian performa HP ini mengandalkan prosesor Snapdragon 845 fabrikasi 10 nanometer dan dilengkapi kapasitas RAM 4/64 GB serta 6/128 GB.

Untuk urusan fotografi, HP ini hadir dengan dual kamera utama beresolusi 16 MP dengan OIS dan PDAF dengan wide angle hingga 107 derajat, lalu lensa ultrawide 16 MP.

Sementara kamera depannya menggunakan kamera beresolusi 8 MP dengan wide angle sampai 80 derajat.

Bicara soal ketahanan, daya HP ini dibekali baterai 3000 mAh dengan dukungan 18W fast charging. Terdapat pula fitur NFC, audio jack, serta speaker mono.

Sementara untuk harganya, HP ini dibanderol di kisaran harga mulai 1,2 jutaan.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

BACA JUGA Siapkan Celenganmu! Ini 5 HP Terbaru yang Akan Rilis di Waktu Dekat, Hadirkan Chipset Hingga Fitur Teranyar!

Google Pixel 3

Lanjut ke daftar HP ex-flagship yang dihargai 1 jutaan yang ketiga ada Google Pixel 3. Di sektor performa, HP ini ditenagai Snapdragon 845 dengan dukungan RAM 4 GB.

Spesifikasi ini dapat diandalkan menunjang semua aktivitas multimedia dan pekerjaan. Meski bisa dibilang bukan untuk keperluan gaming. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: