5 Produk Wardah Lightening untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kunci Kulit Glowing Merata

5 Produk Wardah Lightening untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kunci Kulit Glowing Merata

5 Produk Wardah Lightening untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Kunci Kulit Glowing Merata-Tangkapan layar youtube.com/skinoppa-Tangkapan layar youtube.com/skinoppa

Formulanya memiliki kandungan niacinamide dan licorice extract yang akan membantu mencerahkan wajah. 

Tentunya dengan manfaat utama untuk menjaga makeup agar tahan lama dan tidak mudah bergeser, seperti face mist lainnya. Pakailah produk face mist multifungsi ini sebelum makeup sebagai primer ya. Harga kisaran Rp 30 ribuan.

5. Wardah Lightening Face Toner

Rekomendasi produk Wardah Lightening untuk wajah kusam dan flek hitam yang terakhir adalah Wardah Lightening Face Toner.

Seperti kandungan seri Lightening lainnya, toner ini memiliki advance niacinamide yang dikombinasikan dengan glycerin untuk melembapkan, mencerahkan, dan menyegarkan kulit.

BACA JUGA:2 Cara Menghilangkan Uban di Usia 40, Tak Perlu Dicabut Bikin Rambut Hitam Merata

BACA JUGA:2 Rahasia Awet Muda dan Kulit Kencang di Usia 40 Tahun Ke Atas dengan Bahan Alami, Buktikan Sendiri

Tidak hanya itu saja, kandungan lainnya berupa licorice juga akan bekerja sebagai antioksidan yang akan mencegah kulit menggelap.

Toner ini juga memiliki formula pH balance untuk menjaga keseimbangan pH alami kulit khususnya setelah kamu mencuci muka.

Dengan formula tersebut, maka kulit wajah pun akan menerima produk skincare dengan baik sehingga nutrisinya bisa diserap dan bermanfaat untuk wajah.

Cocok dipakai untuk semua jenis kulit dengan masalah kulit kusam dan kering, produknya bisa kamu dapatkan dengan harga kisaran Rp 26 ribuan.

Jadi, produk Wardah Lightening yang mana pilihanmu? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: