3 Merk Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dibawah 50 Ribu, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan

3 Merk Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dibawah 50 Ribu, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan

3 Merk Produk Wardah untuk Memutihkan Wajah Dengan Cepat Dibawah 50 Ribu, Kulit jadi Glowing Bebas Kerutan-Youtube / Anis kencana-Youtube / Anis kencana

BACA JUGA:4 Skincare Wardah Paket Glowing Terbaik, Produk Dibawah 50 Ribu Sekali Pakai Bikin Wajah Kencang Awet Muda

2.    Wardah perfect bright lightening mouisturizer spf 28

Salah satu rekomendasi produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat terbaik selanjutnya adalah wardah perfect bright lightening mouisturizer spf 28.

Produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat satu ini merupakan sebuah prpduk pelembap kulit wajah yang diformulasikan untuk melindungi sekaligus mencerahkan kulit wajah.

Adanya kandungan vitamin B3 dan kandungan licorice extract yang terdapat di dalam produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat ini membantu untuk memaksimalkan kinerja yakni mencerahkan wajah kusam.

Adanya tujuh kandungan active white complex yang dapat membantu untuk menghambat proses produksi melanin yang terdapat di dalam kulit.

Tak hanya itu saja, adapun manfaat lain dari produk wardah untuk memutihkan wajah ini berguna untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari UVA dan UVB.

BACA JUGA:3 Tips Cepat Agar Kulit Wajah Kencang Awet Muda, Pakai 1 Bahan Dapur Bikin Kulit Glowing Tanpa Flek Hitam

BACA JUGA:4 Krim Malam Memutihkan Wajah Kusam, Bikin Glowing Saat Bangun Pagi

Jika kamu rutin menggunakan pelembap yang satu ini, maka kulit wajah kamu akan berubah terasa halus, cerah dan lembap.

3.    Wardah nature daily seaweed intensive night cream

Rekomendasi produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat selanjutnya adalah wardah nature daily seaweed intensive night cream.

Rekomendasi produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat satu ini merupakan skincare rutin di waktu malam hari yang sangat cocok untuk digunakan oleh kamu yang memiliki kulit kering dan sensitif.

Produk wardah untuk memutihkan wajah dengan cepat ini memiliki kandungan utama yakni berupa seaweed, microcollagen, sualene, olive oil dan kandungan vitamin E.

Beragam kandungan tersebut membuat produk ini dapat membantu melembapkan kulit wajah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: