Bisa Banget untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh, Sudah Banyak Buktinya!

Bisa Banget untuk Ojek Online! Inilah 5 Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh, Sudah Banyak Buktinya!

Motor Listrik Murah yang Jarak Tempuhnya Jauh--Instagram/viar_axara_motor

Viar C2 ini, memiliki bodi yang cukup simple, dan memiliki banyak pilihan warna yang colorfull, membuatnya cocok dikendarai remaja dan para perempuan.

Disematkan dengan motor penggerak BLDC 500 watt, dan baterai jenis Graphene Lead Acid, membuatnya mampu menempuh jarak hingga 60 kilometer.

BACA JUGA:Cintai Produk Lokal! Simak, Spesifikasi Sepeda Listrik Sunrace Sunny yang Murah dan Sporty

BACA JUGA:Cara Membuat Masker Rambut untuk Rambut Kering dan Rusak dari Bahan Dapur, Bikin Rambut Lurus dan Berkilau

3. BF Goodrich Q7

Rekomendasi motor listrik murah yang jarak tempuhnya jauh, selanjutnya adalah BF Goodrich Q7, yang juga dibandrol dengan harga dibawah Rp 15 juta.

Motor listrik ini juga merupakan produk asli lokal, karya anak bangsa tepatnya berasal dari Semarang Jawa Tengah, namanya memang belum terlalu populer, namun kualitasnya tidak main-main.

Motor listrik ini sendiri, disematkan dengan baterai 60 volt 20 ah, dengan tipe lead acid dan motor penggerak 1.000 watt, dan sanggup menempuh jarak hingga 60 kilometer.

Sementara itu, untuk pengisian baterainya sendiri, membutuhkan waktu 4 sampai 6 jam agar baterai benar-benar terisi dengan penuh.

BACA JUGA:4 Brand Skincare Lokal Terbaik, Kualitas Memukau dengan Harga Terjangkau

BACA JUGA:Makna Idul Adha dan Sejarahnya Menurut Gus Baha, Umat Muslim Harus Tahu!

4. Volta 401

Nah, buat kamu yang mencari motor listrik dengan ukuran mungil, tidak ada salahnya kamu mencoba melirik Volta 401, cocok dikendarai perempuan ataupun laki-laki.

Selain itu, Volta 401 ini juga sudah dilengkapi dengan fitur cukup lengkap, mulai dari speedometer LED, safety reserve hingga tombol percepatan dan parkir.

Ada 2 slot baterai yang disematkan, baterainya sendiri menggunakan baterai lithium yang tahan panas 60V 23Ah SGB LIFEPO4, dengan tenaga puncaknya 1.500 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: