Jadi Investasi Jangka Panjang, Ini 4 Smartwatch Waterproof dengan Fitur Kesehatan Lengkap Harga 600 Ribuan

Jadi Investasi Jangka Panjang, Ini 4 Smartwatch Waterproof dengan Fitur Kesehatan Lengkap Harga 600 Ribuan

smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan--freepik.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tidak berlebihan jika dikatakan sebagai investasi jangka panjang, smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan di bawah ini memberikanmu sokongan pemantauan kesehatan yang beragam dan bermanfaat.

Selain itu, terdapat juga fitur olahraga yang bisa mendukung keberhasilanmu dalam berolahraga untuk berbagai tujuan mulai dari diet, penyembuhan, stamina, dan lainnya.

Tidak perlu membayar di harga tinggi, kamu juga bisa mendapatkan teknologi waterproof berkat sertifikasi IP yang mumpuni. Meski berkeringat atau bahkan berolahraga air, produk-produk ini masih bisa berfungsi dengan baik.

Jika kamu tengah mencari smartwatch dengan kategori ini, berikut akan disajikan untukmu beberapa rekomendasi smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan beserta deskripsi lengkapnya. Yuk, simak apa saja yang ada di dalam daftarnya!

BACA JUGA Langsung Turun Habis Rilis! Wajib Serbu HP OPPO Terbaru dengan Upgrade Spesifikasi yang Turun Harga Sampai 1Jt

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

DIZO Watch R2 Realme

Mengisi daftar pertama dari daftar rekomendasi smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan ada DIZO Aatch R2 Realme yang menjadi salah satu pilihan yang ideal.

Smartwatch ini dibekali layar AMOLED berukuran 1,43 inci yang mendukung mode always on display sehingga kamu dapat dengan mudah melihat waktu dan notifikasi tanpa perlu mengaktifkan layar secara manual.

Selain itu, desain elegan dan body ramping yang dibawa smartwatch ini memberikan kesan modern dan stylish.

Keunggulan lainnya adalah beragam fitur kesehatan dan kebugaran yang canggih. DIZO Watch R2 dilengkapi dengan sensor detak jantung monitor SPO2 serta pelacak tidur yang akurat membantu kamu menjaga kesehatan dengan lebih baik.

Jam tangan ini juga mendukung lebih dari 100 mode olahraga sehingga sangat cocok bagi kamu yang memiliki gaya hidup aktif.

Dengan daya tahan baterai yang bisa mencapai hingga 12 hari, kamu tidak perlu khawatir harus sering mengisi ulang daya. Ditambah dengan fitur notifikasi pintar, kontrol musik, dan kemampuan tahan air hingga 5 ATM.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai Rp629.000 dan kamu sudah bisa menikmati fitur kesehatannya dalam jangka panjang tanpa takut smartwatch cepat rusak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: