Jadi Investasi Jangka Panjang, Ini 4 Smartwatch Waterproof dengan Fitur Kesehatan Lengkap Harga 600 Ribuan

Jadi Investasi Jangka Panjang, Ini 4 Smartwatch Waterproof dengan Fitur Kesehatan Lengkap Harga 600 Ribuan

smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan--freepik.com

Smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur wireless call yang memungkinkan kamu melakukan panggilan tanpa perlu mengambil ponsel. Keunggulan lainnya dari produk ini adalah fitur-fitur kesehatan yang sangat lengkap.

Smartwatch ini dapat melakukan pengukuran detak jantung, oksigen darah, dan tekanan darah serta dapat merekam status olahraga.

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan fitur pengukuran tidur yang dapat memantau kualitas tidur dan membuat perubahan pada pola tidurmu menjadi lebih baik.

Dengan baterai yang dapat bertahan selama 7 hari dan terisi penuh hanya dalam waktu 2 jam, ORAIMO Watch ini sangat cocok untuk kamu gunakan dalam segala aktivitas sementara.

Semua fitur dan spesifikasinya ini sudah bisa kamu nikmati dengan membeli di kisaran harga mulai Rp629.000.

BACA JUGA Daftar HP Chipset Snapdragon dan Dimensity RAM 12 GB dari Xiaomi! Kapasitas Jumbo, Performa Turbo!

BACA JUGA HP Xiaomi dengan Kapasitas RAM 12 GB yang Dukung Performa Chipset Lebih Maksimal, Lebih Sat-Set Buat Gaming!

Advan STARTGO S1 Pro

Masuk ke rekomendasi terakhir dari daftar smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan, kamu bisa mempertimbangkan Advan STARTGO S1 Pro.

Smartwatch ini memiliki body yang tipis di ukuran 9,4 mm, sehingga kamu akan merasa nyaman dan tidak mengganggu aktivitas sehari-hari. 

Selain itu, smartwatch ini juga dilengkapi dengan daya tahan baterai yang sangat baik yang bisa bertahan hingga 10 hingga 20 hari. Smartwatch ini juga sangat cocok untuk pengguna yang aktif olahraga karena memiliki 15 mode olahraga yang dapat kamu coba.

Untuk menjaga keamanan dan kualitas, Advan STARTGO S1 Pro juga dilengkapi dengan fitur IP68 waterproof, sehingga kamu tidak perlu khawatir jika smartwatch ini terkena air.

Tambahan lainnya yang menarik dari Advan STARTGO S1 Pro adalah adanya lebih dari 24 watch interface body yang kuat dan kokoh. Terbuat dari aluminium menjadikan smartwatch ini tidak hanya stylish, tetapi juga tahan lama dan tangguh dalam berbagai kondisi.

Bicara soal harga, smartwatch ini dibanderol mulai Rp679.000. Harga tersebut sangat worth it, terlebih karena build quality smartwatch waterproof dengan fitur kesehatan lengkap harga 600 ribuan terakhir ini memungkinkannya awet untuk penggunaan bertahun-tahun.

BACA JUGA 4 Rekomendasi HP Kamera up to 50 MP dan Sensor Ultrawide dengan Sudut Pandang Lebih Luas, Hasil Maksimal!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: