Ingin Kulit Awet Muda Bebas Kendur? Ini Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit

Ingin Kulit Awet Muda Bebas Kendur? Ini Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit

Ingin Kulit Awet Muda Bebas Kendur? Ini Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit-freepik.com / freepik-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Masker wajah alami yang ampuh mengencangkan kulit bisa jadi pilihan yang tepat. Khususnya untuk kamu yang tengah mengalami masalah penuaan dini di wajah. 

Tentunya, wajah yang awet muda dan kencang menjadi dambaan setiap orang. Tak hanya bagi para wanita, hal ini pun juga inginkan para pria. 

Sayangnya, seiring bertambahnya usia maka kemampuan kulit pun akan menurun. Apalagi, produksi kolagen alami di dalam lapisan kulit juga berkurang.

Alhasil, perlahan-lahan muncul bergam tanda penuaan seperti garis halus hingga ekruan. Meski begitu, kamu tak perlu khawatir lagi. Karena, ada solusi yang praktis dan mudah untuk kamu coba. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Wangi Parfum Indomaret yang Enak, Aroma Manis yang Segar untuk Kegiatan Seharian

Namun, sebenarnya apa yang membuat wajah kendur di usia muda sih? Dilansir dari Journal of Clinical and Aesthetic Dermatology ada beberapa faktor yang mempengaruhinya seperti; 

  1. Pola hidup yang tidak sehat
  2. Adanya dehidrasi di dalam tubuh
  3. Terjadi penuan berat badan yang drastis

Tentunya ketiga pemicu utama tersebut kerap kamu lakukan tanpa sadar bukan? Nah, untuk mengatasinya banyak ahli yang menyarankan penggunaan masker wajah sebagai solusi. 

Adapun manfaat masker alami untuk wajah cukup bergam. Selain mengencangkan wajah, bicara ini juga bisa membantu mengecilkan pori-pori hingamencerhakan dan melembabkan. Menarik, bukan?

BACA JUGA:Semua Ada Di Rumah! Ini 3 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe

BACA JUGA:Ini Rahasia Kulit Glowing Ala Diah Permatasari, Bikin Wajah Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Masker Wajah Alami yang Ampuh Mengencangkan Kulit

Jika ditanya, masker apa yang bisa mengencangkan kulit wajah? Maka, berikut ini adalah resep masker wajah alami untuk wajah kencang dan awet muda yang bisa kamu coba; 

Bahan yang Disiapkan:

Apa aja sih bahan alami untuk mengencangkan kulit yang perlu disiapkan? Ini dia daftar lengkap ahan yang kamu perlukan dalam masker wajah alami yang ampuh mengencangkan kulit;

  • ½ buah timun
  • 2 sendok yogurt plain
  • 2 sendok madu murni
  • 1 mangkuk kecil
  • 1 buah kuas masker

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: