Semua Ada Di Rumah! Ini 3 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe

Semua Ada Di Rumah! Ini 3 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe

Semua Ada Di Rumah! Ini 3 Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe-freepik.com / freepik-freepik.com / freepik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ada tiga bahan alami yang ampuh atasi rambut rontok dan ketombe yang bisa kamu coba. Bahkan, semuanya sudah tersedia di rumah. Penasaran apa aja?

Rambut rontok memang memusingkan. Apalagi, jika ditambah masalah ketombe yang emanggu dan membuat kulit kepala terasa gatal. Makin pusing, bukan?

Jika kamu tengah mengalaminya tak perlu panik. Karena, kali ini ada cara mudah untuk mengatasinya yang bisa kamu coba dirumah. 

BACA JUGA:Ini Rahasia Kulit Glowing Ala Diah Permatasari, Bikin Wajah Awet Muda Di Usia 50 Tahun Ke Atas

Namun, sebenarnya apa penyebab rambut rontok dan ketombe sih? Dilansir dari yankes.kemkes.go.id. ada beberapa hal yang memicu masalh ini seprti; 

  • Adanya keturunan
  • Perubahan hormon
  • Tingkat stres yang berlebih
  • Kekurangan nutrisi dalam rambut
  • Styling rambut yang berlebihan

Beragam faktor ini kemudian memicu masalah rambut rontok dan ketombe yang mengganggu. Alhasil, bukan hanya menyebabkan rasa gatal dan resiko kebotakan. 

Nyatanya, masalh ini juga menajdikan rasa percaya diri menurun dan penampilan terganggu. Pastinya, kamu tidak ingin ini terus berlanjut bukan?

Lalu, bagaimana cara mengatasi rambut rontok dan ketombe dengan bahan alami sih? Pas banget nih, pada artikel ini kamu akan diajak untuk mengetahui perawatan rambut rontok dan ketombe dengan bahan alami. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Shampo untuk Meluruskan Rambut, Rahasia Rambut Lurus Alami Tanpa Catokan

BACA JUGA:3 Bahan Alami untuk Mengecilkan Pori-Pori Wajah Agar Mulus Tanpa Skincare Mahal

Bahan Alami yang Ampuh Atasi Rambut Rontok dan Ketombe

Jika kamu bertanya, apa saja bahan alami yang bisa digunakan untuk atasi rambut rontok dan ketombe? Simak langsung nih deretan cara alami menghilangkan rambut rontok dan ketombe yang bisa kamu coba; 

1. Lidah Buaya

Bahan alami yang ampuh atasi rambut rontok dan ketombe yang pertama adalah lidah buaya. Bahan alami satu ini sangat mudah ditanam  di pekarangan rumah bukan?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: