Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Tempat Wisata Hits di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Ada yang Tiketnya Gratis! 5 Tempat Wisata Hits di Semarang Ini, Wajib Banget Kamu Kunjungi Bersama Keluarga!

Tempat Wisata Hits di Semarang--Instagram/atika_muth

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Ternyata ada banyak tempat wisata hits di Semarang yang mungkin jarang sekali diketahui oleh wisatawan dari luar kota.

Semarang merupakan ibu kota dari provinsi Jawa Tengah, banyak julukan untuk kota ini, mulai dari kota lumpia sampai kota atlas, dan julukan terbarunya adalah kota tempat wisata.

Nah, buat kamu yang mungkin ingin berlibur menghabiskan waktu bersama keluarga, berikut kami berikan beberapa rekomendasi tempat wisata hits di Semarang, simak sampai selesai ya.

BACA JUGA:Pikiranmu Semakin Fresh! Inilah 5 Coffee Shop Bernuansa Alam di Batang, Harga Menunya Terjangkau!

BACA JUGA:Nyaman untuk Menyendiri! 5 Coffee Shop di Batang yang Cocok untuk Me Time, Dijamin Betah!

1. Umbul Sidomukti

Rekomendasi tempat wisata hits di Semarang  pertama, kami menawarkan umbul sidomukti, mungkin bagi sebagian orang Semarang sudah biasa mendengarnya, namun tidak bagi para wisatawan luar kota.

Umbul Sidomukti sendiri, hadir sebagai tempat wisata yang terletak dibawah kaki Gunung Ungaran, jadi udara disini cukup dingin dan memiliki suasana sejuk.

Ada banyak fasilitas yang disediakan ditempat ini, mulai dari kolam renang, coffee shop, outbound dan masih banyak lagi, tenang saja disini juga ada penginapan kok, dengan harga yang beragam.

BACA JUGA:Cocok untuk Nongkrong! 5 Coffee Shop Aesthetic di Batang Ini, Wajib Kamu Kunjungi Dijamin Betah!

BACA JUGA:Wajib Banget Kamu Kunjungi! 5 Coffee Shop Instagramable di Pekalongan Ini, Menyajikan Banyak Menu Enak!

2. Dusun Semilir

Dusun Semilir sendiri, secara resmi dibuka tahun 2019 setelah kurang lebih 5 tahun lamanya, tempat ini masih menjadi salah satu tempat wisata yang paling banyak dikunjungi ketika ke Semarang.

Salah satu daya tarik yang dimiliki oleh Dusun Semilir sendiri adalah, memiliki eksterior dan interior pada bangunan yang cukup unik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: