3 Krim Pemutih Wajah Glowing yang Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Kencang Awet Muda

3 Krim Pemutih Wajah Glowing yang Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Kencang Awet Muda

3 Krim Pemutih Wajah Glowing yang Terbaik Menghilangkan Flek Hitam, Kulit Langsung Kencang Awet Muda-Youtube / Alifah Ratu Saelyndra-

Adanya kandungan pada cream ini juga terdapat kandungan licorice extract serta kandungan vitamin b3 yang khusus dgunakan untuk mencerahkan kulit.

Kamu juga tak perlu khawatir, produk yang satu ini juga akan aman untuk digunakan pada semua jenis kulit dikarenakan mengandung bahan-bahan alami, sehingga tak berbahaya serta menimbulkan efek samping.

Untuk kamu yang memiliki kulit kering, krim pemutih wajah glowing ini sangat cocok dikarenakan tak akan membuat kulit wajah kamu semakin kering.

Hal ini dikarenakan krim pemutih wajah glowing ini memiliki kandungan aloe vera extract, hyaluronic acid, serta kandungan vitamin b.
Kelebihan lainnya adalah produk ini bertekstur sangat ringan, sehingga tak kasar pada kulit.

BACA JUGA:3 Cara Glowing Cepat Dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah jadi Putih dan Kencang Awet Muda Hanya Dalam 1 Malam

BACA JUGA:4 Rekomendasi Foundation yang Ringan dan Tahan Lama Seharian, Cocok untuk Sehari-Hari

2.    Olay white radiance whip active mouisturizer

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing yang terbaik selanjutnya adalah olay white radiance whip active mouisturizer.

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing yang satu ini memiliki kandungan pearls optics technology dari inostil, serta kandungan vitamin b3 yang memiliki fungsi untuk mencerahkan wajah hingga membuat kulit bebas dari kilap ataupun minyak hingga 8 jam.

Krim pemutih wajah glowing ini juga diformulasikan dengan active rush technology ini sehingga dapat berubah dari cream dengan menjadi liquid ketika diaplikasikan ke dalam kulit, sehinggamemiliki tekstur yang mudah menyerap kulit, tak bikin kulit berminyak, serta tak akan menyumbat pori-pori kulit wajah.

3.    Garnier Sakura white pinkish radiance whitening serum cream

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing yang selanjutnya adalah garnier Sakura white pinkish radiance whitening serum cream.

BACA JUGA:Cara Cepat Hilangkan Flek Hitam dengan Jeruk Nipis dalam 1 Malam, Wajah Glowing Seketika

Krim pemutih wajah glowing satu ini memiliki kandungan ekstrak Sakura yang memiliki fungsi sebagai pencerah kulit dan membuat kulit kamu menjadi lebih halus.

Tak hanya itu saja, kandungan ekstrak Sakura menjadi anti aging yang memiliki manfaat untk mencegah penuaan dini dikarenakan adanya kandungan kolagen yang tinggi di dalamnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: