Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

Jangan Sampai Menyesal! Inilah Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan, Gampang Banget

Hal yang Harus Diperhatikan Ketika Memilih Mobil Sedan--Instagram/pergijauh

Selajutnya, kamu juga perlu untuk meninjau bagaimana kinerja pada mesin mobil sedan yang hendak kamu beli, dan tingkat konsumsi bahan bakarnya.

Meskipun kamu ingin memiliki mobil sedan yang memiliki mesin bertenaga, jangan lupakan juga konsumsi bahan bakarnya, usahakan yang memiliki bahan bakar irit.

Oleh karena itu, kamu wajib banget memilih mobil dengan mesin bertenaga namun memiliki konsumsi bahan bakar yang irit, sehingga aman untuk kantong sakumu.

BACA JUGA:Percaya Deh Gak Bikin Kantong Kering! Inilah 5 Mobil Sedan Klasik Jepang yang Harganya Murah, Masih Worth It!

BACA JUGA:Bikin Nostalgia Kembali! 5 Mobil Klasik Murah Dibawah 50 Juta Ini, Masih Keren Dikendarai!

3. Fitur Keselamatan

Hal yang harus diperhatikan ketika memilih mobil sedan selanjutnya adalah, memperhatikan mengenai keamanan dan juga keselamatan, karena ini menjadi faktor terpenting yang tidak boleh dilewatkan.

Kamu bisa memulainya dengan mempelajari aja saja fitur keselamatan yang disematkan pada mobil tersebut, jangan sampai fitur keselamatannya tidak ada.

Perhatikan juga, apakah sudah memiliki fitur keselamatan modern, seperti anti-lock braking system atau ABS, vehicle stability control, airbags hingga teknologi lain.

BACA JUGA:Berkelas Banget! 5 Mobil Sedan Klasik Eropa yang Harganya Murah Ini, Bisa Bikin Kamu Jadi Pusat Perhatian!

BACA JUGA:5 Pilihan Sepeda Listrik UwinFly dengan Harga Terjangkau, Mulai Rp 1 Jutaan! Simak Spesifikasinya

4. Desain dan Gaya

Setelah memperhatikan mengenai masalah fitur keselamatan, hal yang harus diperhatikan ketika memilih mobil sedan selanjutnya adalah memperhatikan desain mobil sedan yang hendak kamu beli.

Tentu saja, kamu tidak mau kan memiliki mobil sedan yang performa mesinnya handal, irit bahan bakar dan fitur keselmatannya lengkap, namun desainnya terlihat membosankan.

Oleh karena itu, cobalah untuk memilih mobil sedan yang memiliki desain yang benar-benar sesuai dengan seleramu, jangan sampai kamu menyesal setelah membelinya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: