Katanya Memiliki Klaim yang Sama, Begini Hasil Review Battle Bedak Foundation Make Over Vs Luxcrime oleh Tasya

Katanya Memiliki Klaim yang Sama, Begini Hasil Review Battle Bedak Foundation Make Over Vs Luxcrime oleh Tasya

Review Battle Bedak Foundation Make Over Vs Luxcrime -Tasya Farasya/Youtube-Youtube.com

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Lagi cari bedak yang coverage-nya tinggi? Coba simak review battle bedak foundation make over vs luxcrime berikut ini. 

Mungkin di sini kamu seringkali bingung dalam menentukan bedak apa yang bagus dan bisa menutup dan memberikan coverage yang cukup tinggi. 

Coverage yang tinggi ini cukup dibutuhkan, apalagi jika di wajah kita terdapat banyak masalah seperti noda hitam, flek, bekas jerawat dan lain sebagainya. 

Maka dari itu bedak foundation bisa menjadi salah satu jalan keluar, untuk kamu yang ingin makeup dengan coverage tinggi, tetapi tidak terasa berat di wajah. 

Nah, dari berbagai macam merk atau brand yang mengeluarkan jenis bedak, Make Over dan Luxcrime menjadi beberapa diantaranya yang produknya sering dibilang bagus. 

BACA JUGA:Review Battle Cushion Wardah Colorfit vs Wardah Instaperfect, Brand yang Sama Mana yang Lebih Bagus dan Tahan?

BACA JUGA:Begini 4 Cara Memaksimalkan Penggunaan Minyak Zaitun, Bikin Cantik dari Ujung Rambut Sampai Kaki

Kali ini kita akan membahas sedikit review battle bedak foundation Make Over vs Luxcrime yang pernah dibahas oleh beauty vlogger, Tasya Farasya. 

Seperti apa kelebihan dan kelemahan dari masing-masing produk ini, langsung saja kita akan membahasnya untuk kamu. 

Review Battle Bedak Foundation Make Over Vs Luxcrime

Mengenai kedua bedak yang kali ini akan kita bahas, kita akan memberitahukan nama pasaran dari bedak foundation ini terlebih dahulu. 

Untuk yang pertama yaitu Make Over Powerstay Matte Powder Foundation dan yang kedua adalah Luxcrime Blur & Cover Two Way Cake Butter. 

Battle kali ini kita akan bahas beberapa aspek, mulai dari harga, formula, klaim dan hasilnya setelah diaplikasikan dan digunakan selama beberapa jam. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Menghilangkan Komedo dan Mengecilkan Pori-Pori Besar, Di Bawah 50 Ribuan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: