Bikin Glowing, Ini 5 Toner Wajah untuk Masalah Kulit Kering dan Kusam, Dapatkan Wajah Lembab dan Sehat!

Bikin Glowing, Ini 5 Toner Wajah untuk Masalah Kulit Kering dan Kusam, Dapatkan Wajah Lembab dan Sehat!

Toner wajah untuk masalah kulit kering dan kusam.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Biar kulit lebih terhidrasi varian toner wajah untuk masalah kulit kering dan kusam bisa jadi solusinya. Dengan penggunaan rutin kulitmu akan jadi lebih glowing, lembab dan sehat. 

Kondisi kulit kering dan kusam biasanya terjadi akibat beberapa faktor. Bisa dari pengaruh paparan sinar matahari, radikal bebas, maupun adanya kesalahan dalam memilih Skin Care.

Nah untuk solusinya kamu bisa mulai dari pemilihan toner. Toner ini menjadi pembuka rangkaian Skin Care rutin karena memang berfungsi untuk menyiapkan kulit agar lebih maksimal saat menggunakan produk Skin Care selanjutnya. 

Selain itu manfaat penggunaan toner juga untuk melembabkan kulit karena memang fungsinya untuk menyeimbangkan PH kulit.

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Mencerahkan Wajah, Kecilkan Pori-Pori Kulit Jadi Mulus dan Glowing

BACA JUGA:6 Merk Kapas Wajah Kualitas Terbaik yang Halus dan Lembut, Cocok untuk Menghapus Makeup atau Menggunakan Toner

Permasalahan seputar kulit kering dan kusam biasanya adalah kondisi dimana kulit kurang terhidrasi. Maka dari itu toner wajah bisa jadi solusi yang tepat untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan kusam.

Berikut ini ada beberapa rekomendasi toner yang dirangkum dalam sebuah channel YouTube "Rekomendasi Update" yang bisa kamu jadikan referensi untuk mengatasi permasalahan kulit kering dan kusam.

1. Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Toner 

Rekomendasi toner yang pertama ada dari brand Jepang yang punya manfaat untuk meningkatkan kelembaban ekstrak pada kulit. Setelah digunakan dia juga akan mempertahankan keseimbangan serta kelembaban kulit sehingga nggak gampang kering.

Hada Labo Gokujyun Premium Ultimate Moisturizing Toner juga akan bikin kulit terasa lebih halus setelah penggunaan rutin. Ketika baru di aplikasikan akan memberi sensasi lembab, lembut dan lebih kenyal elastis. Kulit akan senantiasa terasa lebih segar meskipun kamu bawa aktivitas seharian. 

2. The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution 

Untuk kamu pecinta produk ordinary kamu bisa mengatasi kulit kering dan kusamu dengan The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution ini.

Selain itu manfaatnya juga bisa bikin warna kulit lebih cerah dan bersih. Saat digunakan Sari rutin juga dapat membuat tampilan tekstur kulit menjadi lebih halus. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: