Bikin Glowing, Ini 5 Toner Wajah untuk Masalah Kulit Kering dan Kusam, Dapatkan Wajah Lembab dan Sehat!

Bikin Glowing, Ini 5 Toner Wajah untuk Masalah Kulit Kering dan Kusam, Dapatkan Wajah Lembab dan Sehat!

Toner wajah untuk masalah kulit kering dan kusam.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

Untuk kamu yang punya kulit sensitif tenang aja karena produk The Ordinary Glycolic Acid 7% Toning Solution ini terdiri dari air dan komposisi bahan yang vegan. 

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

BACA JUGA:Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

3. Hatomugi Skin Conditioner 

Toner satu ini sempat viral banget karena kualitasnya yang banyak bilang bagus. Fungsi utama panelnya tentu akan membuat kulit menjadi lebih lembab, lembut, dan halus. 

Setelah digunakan kulitmu akan terasa lembab tanpa ada sensasi lengket yang mengganggu. Tekstur dari produknya juga tipe yang mudah diserap oleh kulit. 

Sejenak setelah digunakan akan terasa manfaatnya dalam menenangkan kulit. Kulit akan lebih calm meskipun terkena sinar matahari.

Yang jadi favorit dari toner ini adalah adanya efek menyegarkan dan mengencangkan kulit saat setelah digunakan. Cocok banget nih untuk kamu yang sedang ingin juga mengatasi penuaan dini di kulit wajah. 

Cocok untuk kulit sensitif karena sudah terdapat lem tidak mengandung pengharum dan pewarna tambahan. Dan ternyata tanggal ini juga bisa digunakan sebagai pelembab untuk wajah dan badan. 

4. Pyunkang Yul Essence Toner 

Selanjutnya ada toner yang juga viral yaitu dari Pyunkang Yul. Sudah banyak beautiful vlogger yang me-review toner satu ini. 

Untuk manfaatnya cukup banyak di kulit diantaranya akan melindungi kulit dari pengaruh radikal bebas. Dia juga akan mencegah adanya oksidasi di kulit. 

Untuk kemampuan melembabkan kulitnya tidak usah diragukan. Setelah digunakan akan dibikin kulit terasa lembut dan kenyal. 

Kandungan lainnya akan membantu memaksimalkan nutrisi kulit dan membuatnya lebih lembab. Dia juga akan mengunci kelembaban kulit dengan stabil. 

BACA JUGA:4 Skincare Lokal untuk Kulit Kering dan Kusam, Harga Terjangkau Bikn Wajah Glowing Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: