Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence.-nakitachannel/yt-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Toner sebagai rangkaian awal skincare untuk menyiapkan kulit wajah agar lebih maksimal dalam menyerap produk skincare ke kulit. Berikut ini ada review Jujur Wardah Renew You Toner Essence sebagai salah satu rekomendasi Toner yang bisa kamu coba.

Fungsi toner lainnya juga mampu menutrisi kulit sesuai dengan manfaat kandungan di dalamnya. Toner jadi salah satu rangkaian skincare yang tidak boleh dilewatkan karena fungsinya di awal step skincare juga akan membantu mengembalikan pH normal kulit.

Penggunaan toner sebelum penggunaan make up juga bisa lebih bikin make lebih nempel ke kulit. Seperti manfaat dari Wardah Renew You Toner Essence yang bisa bikin make lebih cantik.

Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence

Dalam sebuah review YouTube, seorang beauty enthusiast, Arianti mereview skincare Wardah Renew You Toner Essence satu ini.

BACA JUGA:Cara Membuat Toner Air Beras untuk Wajah Glowing dan Awet Muda, Bantu Cegah Tanda Penuaan dengan 5 Langkah

BACA JUGA:Cegah Penuaan Dini, Ini Daftar 5 Toner yang Bagus untuk Usia 40 Tahun ke Atas, Mulai 30 Ribu Aja!

Di mana banyak orang yang suka dengan toner satu ini karena kemampuannya yang bisa bikin make up menjadi lebih cantik, flawless, dan menyatu di kulit.

Jadi cocok banget untuk kamu jadikan rangkaian skincare pagi sebelum ber make-up, untuk membantu atau sebagai pengganti fungsi primer pada make up.

Untuk tekstur dari Wardah Renew You Toner Essence ini cair sedikit kental karena merupakan water base toner yang membuatnya mudah meresap di kulit.

“Teksturnya agak kental gitu tapi nyaman. Ini ada oil essence-nya rasanya yang lembut banget di kulit wajah, tapi ini nggak bikin kulit wajah jadi lengket,” kata Arianti.

Toner ini juga sudah memiliki formula yang bagus untuk menyeimbangkan pH kulit wajah, jadi penting digunakan pada awal rangkaian penggunaan skincare untuk menyiapkan kulitmu untuk penyerapan skincare lebih optimal.

BACA JUGA:5 Skincare Terbaik Wardah untuk Wajah Kusam, Bikin Cerah dan Glowing dalam Waktu Singkat

BACA JUGA:5 Serum Wardah untuk Pudarkan Flek Hitam di Wajah, Rahasia Kulit Sehat Bebas Tanda Penuaan Dalam Sekali Usap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: