Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence Toner Anti Aging, Melembabkan dan Bikin Make Up Lebih Cantik

Review Jujur Wardah Renew You Toner Essence.-nakitachannel/yt-

Untuk kamu yang punya permasalahan dengan penuan dini di kulit wajah, toner ini akan cocok digunakan karena terdapat kandungan Bakuchiol yang berfungsi sebagai anti aging. 

Penggunan secara rutin dapat membantu mengurangi kerutan dan garis halus pada kulit wajah. Sehingga skincare ini mampu membuat kulit wajah lebih sehat dan tampil awet muda.

“Bakuchiol ini adalah kandungan yang bisa dijadikan alternatif kalau kulit kalian tidak cocok dengan retinol,” jelas Arianti.

Untuk permasalahan kulit wajah lainnya, juga bisa banget menggunakan toner dari Wardah satu ini. Pasalnya, Wardah Renew You Toner Essence juga bermanfaat memperbaiki skin barrier dan mempertahankan kelembaban kulit wajah.

Kulit jadi lebih muda, segar, bebas kusam, dan menyamarkan pori-pori. Sesaat setelah menggunakan toner ini, kulit wajah akan terasa lebih kenyal, halus, dan cerah berseri.

BACA JUGA:5 Bedak Wardah yang Cocok untuk Kulit Berminyak, Samarkan Tampilan Pori Bikin Wajah Bebas Kilap Seharian

BACA JUGA:3 Rekomendasi Skincare Wardah untuk Mengatasi Flek Hitam, Usir Kusam Bikin Glowing dan Cerah Merata

Inilah mengapa make up akan jadi lebih nempel setelah menggunakan toner satu ini. Sebab, toner yang melembabkan kulit wajah akan membuat make up bisa menempel lebih optimal. Apalagi toner Wardah ini juga terbilang murah kisaran 70 ribuan aja.

“Mau make up kalian ke kunci, bagus itu tuh si kanvasnya (kulit wajah) harus dalam keadaan yang bagus. Kanvasnya harus dalam keadaan yang halus, lembab, dan juga sehat. Jadi make up-nya bisa nempel dengan sempurna,” kata Arianti.

Nah untuk penggunaan toner ini tidak hanya dipagi hari, tapi juga bisa jadi skincare pagi dan malam hari.

“Kalian bisa banget pakai toner ini secara rutin pagi dan malam hari. Nanti bakal kerasa banget bedanya,” ungkap Arianti.

Karena sesuai dengan pengalaman pribadinya, saat menggunakan toner ini secara rutin, kamu akan mulai terlihat hasilnya setelah dua minggu. Karena menjadikan tampilan kulitnya jadi lebih sehat terasa lembab, halus, dan cerah.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: