Ternyata Ini, 3 Fakta Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024, yang Dibandrol dengan harga Rp 45 Jutaan!

Ternyata Ini, 3 Fakta Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024, yang Dibandrol dengan harga Rp 45 Jutaan!

Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024--Instagram/nmaxnation

Sebagai tambahan informasi, bahwa aplikasi Garmin ini merupakan fitur Maps yang canggih dan harganya juga tidak murah jika kamu memasangnya sendiri.

2. Menggunakan teknologi YECVT

Selain penampilan yang mendapatkan pembaruan, performa mesinnya pun tentu saja sudah ditingkatkan, apalagi dengan adanya fitur canggih terbaru, yaitu YECVT ini menggantikan CVT konvensional.

Nah, untuk menggerakan sistem YECVT sendiri, sudah tidak lagi menggunakan roller, namun sudah diputar dengan sebuah motor listrik bernama ECVT motor, ini sesuai perintah dari TCU.

Tidak hanya itu saja, besarnya daya putar pada ECVT juga diatur langsung oleh bukaan gas, dengan demikian sistem elektrik tersebut memungkinkan adanya mode berkendara.

BACA JUGA:Tak Perlu Ragu! 5 Keunggulan All New Honda Beat Series yang Worth It untuk Dibeli

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Premium! 5 Alasan Mengapa Anda Harus Beli Honda Forza 250cc 2024

Adanya fitur Y-Shift ini, mampu memberikan pengalaman akselerasi dengan 3 tingkatan, yaitu ada low, medium dan high, dan bisa dioperasikan ketika menekan tombol Y-Shift.

3. Memiliki mode berkendara sekaligus fitur kontrol traksi

Sebagai tambahan informasi, bahwa Yamaha Nmax Turbo ini hadir dengan menawarkan 2 mode berkendara, yaitu ada T Mode yang dapat digunakan ketika berkendara di perkotaan, dan S Mode yang bisa digunakan ketika perjalanan luar kota seperti touring.

Dalam keterangan resminya, T-Mode ini paling cocok digunakan untuk mobilitas harian, seperti perjalanan dalam kota atau perjalanan jarak dekat.

Sementara itu, untuk S-Mode, lebih cocok digunakan ketika perjalanan jarak jauh, seperti touring sebab mampu menawarkan akselerasi berkendara yang lebih responsif.

BACA JUGA:Petualang Sejati Harus Punya! Inilah Rekomendasi Sarung Tangan Motor yang Paling Bagus 2024, Dijamin Awet

BACA JUGA:Menarik untuk Dimiliki! Inilah 5 Mobil City Car untuk Wanita Karir, Tampilannya Stylish Banget!

Nah, itulah beberapa faktar menarik mengenai Yamaha Nmax Turbo Tech Max Ultimate 2024 ini, bagaimana tertarik ingin memilikinya?.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: