Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih

Upgrade Audio Kamu dengan 5 Speaker Bluetooth Harga 100 Ribuan Terbaik 2024, Dijamin Suaranya Jernih-Youtube.com/Meja Unbox-

Speaker bluetooth ini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Bluetooth 5.0, IPX4 splash proof, hands-free calling. Kelebihan dari speaker bluetooth Xiaomi Mi Portable Bluetooth Speaker Basic adalah dapat menghasilkan suara yang jernih.

Speaker bluetooth ini memiliki bass yang mini dan daya tahan baterai yang standar. Xiaomi Mi Portable Bluetooth Speaker Basic ditawarkan dengan kisaran harga Rp 129 ribuan.

5. Anker Soundcore Mini

Speaker bluetooth harga 100 ribuan terbaik 2024 yang terakhir adalah Anker Soundcore Mini. Anker Soundcore Mini merupakan speaker bluetooth yang memiliki desain compact dan stylish.

Speaker bluetooth ini sangat multifungsi karena bisa juga digunakan sebagai power bank. Selain itu, Anker Soundcore Mini sudah dilengkapi dengan berbagai fitur, seperti Bluetooth 5.0, IPX5 waterproof, 18 jam waktu putar.

BACA JUGA:Harga Terjangkau dan Suara Gahar! 6 Rekomendasi Speaker Bluetooth Terbaik di Bawah 100 Ribu

BACA JUGA:Tak Perlu Mahal! 5 Speaker Bluetooth Harga 500 Ribuan dengan Suara yang Jernih dan Ngebass

Kelebihan dari speaker bluetooth Anker Soundcore Mini adalah dapat menghasilkan suara yang jernih dan bassnya mantap serta waterproof. Untuk ketahanan baterainya lama hingga 15 jam pemakaian.

Anker Soundcore Mini ditawarkan dengan kisaran harga Rp 139 ribuan.

Nah, itulah 5 speaker bluetooth harga 100 ribuan terbaik 2024. Perlu diingat bahwa memilih speaker bluetooth yang tepat merupakan hal penting. 

Oleh karena itu, pertimbangkan budget, desain, kualitas suara dan fitur-fitur lainnya sebelum kamu membeli. Semoga informasi ini bermanfaat!(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: