5 Merek Serum yang Bikin Wajah Putih glowing Permanen, Efektif Cerahkan Flek Hitam Tebal dalam Sekali Olesan

5 Merek Serum yang Bikin Wajah Putih glowing Permanen, Efektif Cerahkan Flek Hitam Tebal dalam Sekali Olesan

Merek Serum yang Bikin Wajah Putih glowing Permanen, Efektif Cerahkan Flek Hitam Tebal dalam Sekali Olesan-Sylvia Yacobus-Youtube

BACA JUGA:Rekomendasi 3 Serum Retinol untuk Kulit Keriput Supaya Kencang dan Glowing di Usia 50 Tahun Tanpa Operasi

Brand tersebut telah menghadirkan serum Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum. 

Kamu bisa menggunkan produk serum Avoskin secara rutin untuk mendapatkan hasil kulit wajah putih glowing secara maksimal. 

Bahkan dengan serum tersebut, kulit kamu bisa terhindari dari masalah kusam, karena adanya kandungan vitam C yang mampu menutrisi kulit hingga wajah putih dan glowing segar. 

Avoskin Your Skin Bae Vitamin C 3% + Niacinamide 2% + Mandarin Orange Fruit Extract Serum termasuk merek serum yang bikin wajah putih glowing permanen, karena di dalamnya terdapat kandungan vitamin C, Niacinamide, mandarin orange extract yang bisa membantu menghambat produksi melanin. 

BACA JUGA:Review Jujur Viva Nutri Bright Lip Serum untuk Melembabkan, Bibir Cerah Cuma 20 Ribu Udah Ada UV Protectnya!

BACA JUGA:3 Serum Mengencangkan Wajah yang Bikin Usia 40 Tahun Tampak Awet Muda, Cegah Garis Halus dan Kerutan

Sehingga pakai serum Avoskin bisa mencerahkan kulit wajah kamu secara optimal. Kamu bisa dapatkan merek serum tersebut dengan harga Rp 109.900 - Rp 154.300

2. Scarlett Glowtening Serum 15 ml

Merek serum yang bikin wajah putih glowing permanen yang selanjutnya adalah Scarlett Glowtening Serum. Serum tersebut memiliki kandungan yang dapat bekerja secara efektif untuk mencerahkan kulit. 

Adanya kandungan Tranexamide Acid, Niacinamide, Aloe Vera Extract, Allantoin, Licorice Extract, Calendula Oil, Geranium Oil, Olive Oil yang ada di dalam produk Scarlett Glowtening Serum inilah yang mampu mencerahkan dan memutihkan  kulit wajah secara merata. 

Kamu bisa menggunakan serum Scarlett Glowtening Serum dengan cara meneteskan 2-3 serum ke telapak tangan, lalu kamu ratkan dan usapkan pada seluruh permukaan kulit wajah. 

BACA JUGA:4 Merk Serum untuk Mencegah Penuaan Dini Termurah, 1 Kali Pakai Kulit Langsung Kencang Glowing Awet Muda

BACA JUGA:3 Merk Serum Retinol yang Bagus untuk Kulit Usia 50 Tahun Ke Atas, Kulit Jadi Glowing Kencang Tanpa Flek Hitam

Bisa dapatkan serum Scarlett Glowtening dengan harga pada umumnya dipasaran adalah Rp 60.500 - Rp 88.500

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: