5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Cerah dan Lembab Cocok untuk Remaja hingga Dewasa, Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Cerah dan Lembab Cocok untuk Remaja hingga Dewasa, Mulai 20 Ribuan Aja!

Pelembab wajah Wardah untuk kulit cerah.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pelembab atau moisturizer menjadi salah satu rangkaian Skincare yang tidak boleh terlewat. Pelembab wajah Wardah untuk kulit cerah dan lembab berikut ini akan membantu menutrisi kulitmu dengan baik dan mendapatkan kondisi kulit yang lebih sehat.

Pelembab wajah atau moisturizer memiliki manfaat utama untuk melembabkan kulit wajah. Namun tak jarang formula dari moisturizer ditambahkan bahan-bahan yang memberikan manfaat tertentu seperti mencerahkan, mengatasi jerawat Anti Aging dan lain sebagainya. 

Nah untuk pembahasan kali ini adalah tentang rekomendasi pelembab atau moisturizer wajah yang punya manfaat untuk mencerahkan kulit agar lebih optimal. Untuk rekomendasinya juga berasal dari one brand Wardah kosmetik yang sudah legendaris dan punya banyak pengguna setia.

Sebagai band legendaris yang namanya sudah terkenal Wardah memang kerap mengeluarkan produk make up maupun Skin Care yang lengkap.

BACA JUGA:3 Produk Sunscreen Wardah SPF 50 di Indomaret yang Paling Murah dan Terbaik, Cegah Sunburn dan Noda Hitam

BACA JUGA:Review 3 Bedak Two Way Cake Wardah untuk Berbagai Jenis Kulit, Bikin Kulit semakin Cerah

Untuk satu produk Wardah biasanya akan punya banyak varian yang memang diformulasikan untuk memenuhi semua permasalahan dan jenis kulit wanita asia khususnya Indonesia. 

Seperti dalam mengeluarkan moisturizer, Wardah juga punya banyak varian untuk masing-masing jenis kulit wanita Indonesia. Nah berikut rekomendasi moisturizing yang diformulasikan untuk mencerahkan kulit wajah.

1. Wardah Crystal Secret Bright Activating Night Cream, Rp 48.000

Wardah yang satu ini adalah krim malam yang dapat digunakan untuk melembabkan kulit wajah, mencerahkan, sekaligus mengatasi warna kulit yang tidak merata. Kemampuan melembabkannya sangat baik berkat kandungan gliserin, dan sodium hyaluronate.

2. Wardah Lightening Night Cream Advanced Niacinamide, Rp 30.000

Selanjutnya ada lagi dari varian krim malam yang tidak hanya melembabkan dan mencerahkan, tetapi juga melindungi kulit dari pengaruh sinar Blue Light. Kandangan utamanya seperti pada nama produk advanced niacinamide yang memang punya manfaat bagus untuk mencerahkan kulit.

Cocok untuk kamu yang lagi cari pelembab untuk meninggal kan kulit dari paparan sinar bulan sekaligus bisa mencerahkan dan menyebabkan kulit dengan baik.

BACA JUGA:Review Perbandingan Moisturizer Skintific Vs The Originote untuk Melembapkan dan Memperbaiki Kondisi Kulit

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: