5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Cerah dan Lembab Cocok untuk Remaja hingga Dewasa, Mulai 20 Ribuan Aja!

5 Pelembab Wajah Wardah untuk Kulit Cerah dan Lembab Cocok untuk Remaja hingga Dewasa, Mulai 20 Ribuan Aja!

Pelembab wajah Wardah untuk kulit cerah.-youtube.com/ rekomendasiupdate-youtube.com/ rekomendasiupdate

BACA JUGA:4 Wardah Moisturizer Gel untuk Mencerahkan Wajah, Kulit Glowing dan Awet Muda Tak Perlu Skincare Mahal

3. Wardah Nature Daily Hazel Purifying Moisturizer Gel, Rp 21.000

Produk ini akan cocok untuk kamu yang punya jenis kulit normal to oily, agar terjaga dari jerawat. Selain melembabkan dan mencerahkan, produk ini juga akan membantu kulit wajah terhindar dari masalah jerawat.

Anti jerawat berkat kandungan antioksidan di dalamnya. Sedangkan kandungan vitamin e-nya bertugas membersihkan radikal bebas, serta bakteri penyebab jerawat.

4. Wardah C-Defense Mousse Moisturizer, Rp 55.000 

Produk satu ini punya kandungan vitamin C yang bagus untuk mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, dan meratakan warna kulit. Tak hanya itu produk ini juga sangat praktis karena juga dapat berfungsi sebagai primer yang akan membantu bikin make up jadi lebih awet dengan tampilan matte.

Teksturnya lembut dan terasa ringan saat di aplikasikan kulit wajah. Untuk membantu mencerahkan kulit produk ini juga dilengkapi dengan formula hydrate vitamin C sebagai antioksidan.

BACA JUGA:Bolehkah Eksfoliasi Wajah Secara Alami? Berikut 3 Daftar Bahan dan Cara Pakainya Agar Kulit Bersih dan Cerah

BACA JUGA:3 Merek Skincare Lokal yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui, Mampu Mencerahkan Wajah Glowing Awet Muda!

5. Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28, Rp 26.000

Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 menjadi rekomendasi pelembab Wardah terakhir kali ini yang berfungsi untuk mencerahkan. Dari namanya kita tahu bahwa varian yang sudah sewadah ini digunakan saat pagi atau siang hari. 

Karena sudah terdapat kandungan SPF 28 yang akan membantu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari langsung.

Tak dapat kandungan vitamin agen dan antioksidan yang bermacam-macam seperti gliserin, arbutin, niacinemaid yang manfaatnya untuk melembabkan dan mencerahkan juga sudah tidak perlu dilakukan lagi.

Nah itu tadi beberapa rekomendasi pelembab wajah dari Wardah yang punya manfaat untuk mencerahkan sekaligus melembabkan kulit. Dari setiap rekomendasi pelembab di atas punya formula dan kandungan yang berbeda. Jadi tinggal kamu sesuaikan kembali dengan kebutuhan dan jenis kulitmu.

Produk-produk Wardah di atas sangat mudah ditemukan baik di sore resmi Wardah maupun minimarket dan supermarket terdekat. Kamu juga sudah bisa mendapatkannya baik secara online maupun offline dengan harga yang terjangkau.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: