Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer

Tidak Jauh dari Pekalongan, 5 Tempat Wisata di Semarang yang Instagenic, Hits dan Populer-Youtube.com/Edi Psw-

Jika ingin ke Brown Canyon, sebaiknya datang ketika sore hari saja. Lokasi  Brown Canyon berada di Rowosari, Tembalang, Semarang, Jawa Tengah. 

Dibuka setiap hari Senin-Minggu, 24 jam dan gratis.

5. Eling Bening

Tempat wisata di Semarang yang Instagenic, hits dan populer urutan terakhir adalah Eling Bening. Eling Bening merupakan salah satu tempat wisata yang cocok untuk keluarga yang berkonsep resort modern dengan pemandangan alam.

BACA JUGA:Liburan Akhir Pekan Kemana? 5 Destinasi Wisata Air Terjun di Kabupaten Semarang yang Harus Kamu Kunjungi

BACA JUGA:3 Destinasi Wisata Hutan Pinus yang Hits dan Instagrammable yang Terkenal akan Keindahannya di Indonesia!

Eling Bening ini bagaikan teras luas yang berhadapan dengan gunung maupun rawa yang terletak di ketinggian. Tak heran, jika destinasi wisata ini memiliki tempat yang bisa dijadikan spot foto.

Pengunjung bisa mengambil foto dengan latar belakang gunung di sekitar Ambarawa dan pemandangan indah Rawa Pening yang terhampar luas dari ketinggian.

Pada sore hari, pengunjung bisa juga menikmati sinar sunset dengan hamparan pemandangan yang luas dan indah. Eling Bening menyediakan fasilitas yang cukup lengkap seperti kolam renang, kafe, restoran, tempat outbound, camping ground dan meeting room.

Lokasi Eling Bening berada di Jalan Sarjono, Bawen, Kabupaten Semarang, Provinsi Jawa Tengah. Dibuka setiap hari, mulai pukul 07.00-18.30 (restoran) dan 07.00-16.00 (wahana). Untuk rincian biaya tiket masuknya adalah sebagai berikut:

- Weekday: Rp 25 ribu/orang

- Weekend: Rp 30 ribu/orang

Nah, itulah 5 tempat wisata di Semarang yang Instagenic, hits dan populer. Dengan mengunjunginya, kamu akan mendapatkan pengalaman liburan yang seru dan tidak terlupakan di Semarang.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: