4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!

4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!

4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!-Tangkapan layar youtube.com/Jemima Livia-

Tidak butuh waktu lama, rekomendasi bedak untuk mengatasi kilap pada kulit berminyak ini memiliki formula oil control yang akan bekerja dengan cepat dalam 1 detik saja.

Meskipun bentuknya beruupa bedak tabur, produk ini memiliki coverage yang tinggi lho. Terbukti, kamu bisa menggunakannya untuk menayamarkan tampilan pori-pori dan noda hitam.

Produk ini memiliki formula yang ringan selembut sutra sehingga sangat nyaman saat diaplikasikan. Tapi buat kamu dengan kondisi kulit berminyak cenderung sensitif, sebaiknya hati-hati ya.

Ada kandungan mica dan paraben di dalam Pinkflash Lasting Matte Loose powder, jadi baiknya lakukan tes tempel terlebih dahulu.

BACA JUGA:Cara Mencerahkan Bibir Gelap Secara Alami, Cuma Pakai 2 Bahan Ini Bikin Lembut dan Nggak Kering Lagi

BACA JUGA:Bolehkah Eksfoliasi Wajah Secara Alami? Berikut 3 Daftar Bahan dan Cara Pakainya Agar Kulit Bersih dan Cerah

2. Innisfree No-Sebum Mineral Powder

Tampilan kulit mengkilap terjadi karena minyak yang berlebih. Nah, Innisfree No-Sebum Mineral Powder adalah bedak mdengan formula double oil control di dalamnya.

Artinya, menggunakan mineral powder ini akan membantu kita bebas minak sepanjang hari. Mineral alami dan ekstrak mint di dalamnya akan merawat kulit wajah agar tetap sehat.

Selain itu, bedak untuk mengatasi kilap pada kulit berminyak juga bisa bantu menyamarkan tampilan pori-pori lho. Kemasannya cukup mini, jadi mudah dibawa kemana-mana.

3. Focallure Invisible Finish Loose Setting Powder

Rekomendasi bedak untuk mengatasi kilap pada kulit berminyak yang lainnya adalah Focallure Invisible Finish Loose Setting Powder.

BACA JUGA:Begini 5 Urutan Perawatan Rambut yang Benar, Kunci Rambut Sehat Berkilau dan Anti Rontok

BACA JUGA:Tips Memutihkan Wajah dengan Bahan Alami, Bikin Kulit Kinclong Tanpa Noda Hitam Hanya Pakai 2 Bahan

Produknya tersedia dalam 3 pilihan warna, sehigga kamu bisa memilih shade yang sesuai dengan warna kulitmu. Bedak ini juga dilengkapi dengan micro powder yang sangat ringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: