4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!

4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!

4 Bedak untuk Mengatasi Kilap Pada Kulit Berminyak, Bikin Wajah Bebas Kusam Seharian!-Tangkapan layar youtube.com/Jemima Livia-

Menggunakannya sebelum beraktivitas akan memberikan tampilan riasan dan cantik bebas kusam. Yap, tentu karena bedak ini bisa menyerap kiyak berlebih dan menyamarkan garis halus.

4. Wardah Acnederm Face Powder

Selain wajah yang mengkilap, masalah pada kulit berminyak juga berupa jerawat. Saat dalam kondisi berjerawat, kita perlu menggunakan produk makeup yang formulanya sesuai.

Salah satu rekomendasi bedaknya yaitu Wardah Acnederm Face Powder. Bedak untuk mengatasi kilap pada kulit berminyak ini memiliki formula oil free.

BACA JUGA:Review Battle Bedak Luxcrime Vs Esqa untuk Menutupi Noda Hitam di Wajah, Mana yang Lebih Bagus?

BACA JUGA:Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Menggunakannya akan membantu menahan minyak di wajah, sehingga kulit bebas kilap sepanjang hari. Kandungan salicylic acid pada bedak tabur ini akan mengatasi jerawat dan komedo.

Tidak hanya itu saja, bedak Wardah khusus untuk kulit berjerawat ini juga memiliki microfine particle yang akan membantu mengontrol produksi sebum sekaligus mengatasi komedo.

Itu dia beberapa rekomendasi bedak yang bisa dipakai tipe kulit berminyak untuk mengatasi wajah mengkilap dan kusam berlebih. Kamu tertarik mencoba bedak yang mana nih? (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: