Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Battle review micellar water favorit viral The Originote vs Facetology.-youtube.com/ Karina Mutia Taufik-youtube.com/ Karina Mutia Taufik

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pembahasan battle review micellar water favorit viral kali ini cocok banget digunakan untuk kamu yang lagi cari makeup remover bagus dengan harga terjangkau.

Kedua produk micellar water dari The Originote vs Facetology ini sedang marak dibahas di pasaran. Banyak beauty enthusiast yang membuar review kedua produk makeup remover ini.

Pasalnya dua bran kecantikan The Originote, dan Facetology ini termasuk brand baru, namu sudah banyak memberi gebrakan lewat keluaran produk-produknya yang erring kali viral.

Seperti produk moisturizer dari The Originote yang seampat menggemparkan dunia skincare, karena memberikan efek yang bagus di kulit namun punya harga sangat terjangkau. Kemudian ada sunscreen dari Facetology yang juga ngga kalah viral dan banyak digunakan oleh selebriti dan juga influencer.

BACA JUGA:Battle Review Cushion Viral Skintific vs The Originote untuk Semu Jenis Kulit, Mana Lebih Bagus Mencerahkan?

BACA JUGA:Battle Review 5 Lip Cream Lokal Harga Terjangkau Cuma 20 Ribuan Aja, Kualitas Kaya Lip Cream High End?

Dan sekarang keduanya sama-sama emiliki roduk makeup remover atau micellar water yang juga tak kalah viral dan banyak mendapat respon positif di masyarakat.

Dalam rangkaian skincare micellar water atau makeup remover jadi produk yang penting untuk memastikan kebersihan kulit sebelum menggunakan rangkaian skincare selanjutnya.

Ada banyak pilihan micellar water yang bisa kamu pilih di antaranya dari The Originote dan Facetology ini. Nah seorang beauty creator Karina Mutia Taufik juga melakukan battle review kedua produk ini yang ia unggah di kanal YouTube-nya Karina Mutia Taufik.

Lalau bagaimana performa masing-masing makeup remover di kulit wajah? Yuk simak hasil battle review micellar water dari The Originote vs Facetology berikut ini.

The Originote Micellar Water

Pertama ada micellar water dari The Originote yang dikenal dengan formulanya yang lembut dan nyaman dikunakan di  kulit. 

Terdiri dari bahan-bahan alami seperti ekstrak bunga dan vitamin. Kandungannya seperti Tripe HA, Rosa Damascena Flower Water.

Untuk manfaat produk ini produk ini mengklaim mampu membersihkan sisa-sisa makeup dan kotoran tanpa perlu dibilas! Sehingga dapat menjaga kulit tetap lembab dan segar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: