Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Battle Review Micellar Water Favorit Viral The Originote vs Facetology, Mana Lebih Ampuh Angkat Sisa Makeup?

Battle review micellar water favorit viral The Originote vs Facetology.-youtube.com/ Karina Mutia Taufik-youtube.com/ Karina Mutia Taufik

BACA JUGA:4 Micellar Water untuk Kulit Kering dan Kusam, Bikin Wajah Bersih dan Mulus Bebas Noda Hitam Sekali Usap

BACA JUGA:Review Jujur Micellar Water Garnier Mawar untuk Membersihkan Wajah yang Sekaligus Bisa Bikin Kulit Glowing

Dikemas dengan packaging lucu berwarna pink dengan netto 300 ml, dan punya harga sangat terjangkau. Micellarr sebesar itu hanya dibandrol dengan Harga kisaran 40.000an aja udah bisa awet banget produknya. 

Aplkator produknya juga sangat memudahkan karena dalam bentuk pump yang tinggal menekan apas ke aplikator sehingga praktis ngga perlu menuangkan produk ke kapas.

Cocok digunakan untuk kamu yang punta kulit sensitive. Saat diaplikasikan ke ajah akan terasa coolinh sensationnya ang menyegarkan. Namun produk ini masih fragrance dengan aroma bunga warna mawar yang menenangkan.

Facetology Micellar Water 

Bagaimana tidak viral, formula Facetology sudah menghadirkan micellar water dengan pendekatan teknologi yang canggih.

Facetology sudah mengandung mikro-micelle yang efektif mengangkat makeup dan kotoran tanpa menyebabkan rasa lengket. Cocok untuk semua jenis kulit, produk ini juga punya klaim yang akan membantu membersihkan wajah dan menyeluruh dan perawatan kulit yang mendalam.

Kalau kamu punya jenis kulit sensitive juga bisa banget pake produk ini karena sudah mengandung anti inflamasi yang bagus untuk mengatasi kulit kering dan iritasi.

BACA JUGA:Review Sunscreen Wardah UV Shield Acne Calming SPF 50 Buat Kulit Berjerawat, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas?

BACA JUGA:3 Sunscreen Wajah Berminyak yang Tahan Lama dan Bebas Kilap Seharian, Kulit jadi Putih Bebas Flek Hitam

Untuk kandungan skincare di dalamnya terdapat calendula, panthenol, Beta Glucan, HA 4D yang dapat membantu meredakan kemerahan dan menutris kulit wajah. Produknya juga udah fragrance dan no alcohol.

Dikemas dengan wadah lucu bening dan tutup warna ungu seperti karakter saat di OVJ. Namun dari segi netto 300 ml memang tidak sebanyak The Originote aja. Harganya juga ngga kalah bersaing terjangkau kamu bisa coba mendapatkan micellar water ini hanya dengan 30.000-an.

Untuk mengaplikasikan produk, kamu biisa menuang produknya di kapas, baru kemudian usapkan ke wajah.

Jadi kesimpulannya, keduanya sama-sama efektif dalam membersihkan makeup. Dari perbandingan formula, The Originote menonjol dengan formulasi alami yang lembut dan ramah kulit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: