Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

Ternyata Yamaha Nmax Turbo 2024 Banyak Digemari Oleh Para Pecinta Skuter Matic Karena Hal Ini!

Yamaha Nmax Turbo 2024--Instagram/abaygunawan

Secara dimensinya sendiri, generasi terbaru dari Yamaha Nmax ini memiliki ukuran yang cukup besar, bagasinya saja memiliki kapasitas mencapai 25 liter.

Selanjutnya, mengenai kenyamanan yang dimiliki oleh motor ini juga cukup bagus, yaitu dengan adanya bagian depan yang memiliki tempat untuk sandaran kaki.

Dimana biasanya, sandaran kaki hanya terletak pada bagian bawah saja, namun Yamaha Nmax terbaru ini sudah memiliki pijakan yang dibagian miring agar serasa seperti bersandar.

BACA JUGA:Daftar 5 Mobil yang Cocok untuk Harian, Harganya Terjangkau Bahan Bakarnya Irit Banget!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Mobil City Car untuk Pemula Dibawah 100 Juta, Konsumsi Bahan Bakarnya Irit Lho!

3. Memiliki Varian dengan Perbedaan Harga Cukup Jauh

Yamaha Nmax Turbo 2024 ini, hadir dalam 5 varian yaitu ada Neo, Neo S, Turbo, Turbo TechMAX dan Turbo TechMAX Ultimate, cukup banyak varian yang ditawarkan memang.

Untuk yang varian Neo dan Neo S belum dilengkapi dengan YECVT, sementara untuk varian Turbo, Turbo TechMAX dan Turbo TechMAX Ultimate sudah disematkan dengan YECVT.

Sementara itu, untuk fitur smartkey sendiri yang belum disematkan hanya pada varian Neo saja, dimana untuk varian lain sudah.

Nah, berbicara mengenai harganya sendiri, untuk Neo dibandrol dengan harga Rp 32,7 juta, Neo S Rp 33,7 juta, Turbo Rp 37,75 juta, Turbo TechMAX Rp 43,25 juta dan Turbo TechMAX Ultimate Rp 45 juta.

BACA JUGA:Daihatsu Xenia 2024 Ternyata Memiliki Banyak Kelebihan Tersembunyi, Langsung Menjadi Idola Terbaru!

BACA JUGA:Wmoto Letbe Neon 125 2024 Hadir Sebagai Motor Matic Dari Masa Depan, Banyak Kelebihan yang Ditawarkan!

Ternyata, itu beberapa alasan utama kenapa Yamaha Nmax Turbo 2024 ini banyak dinantikan kehadirannya dan disukai oleh para pecinta otomotif.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: