5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!

5 Drama Korea Terbaru 2024 Rating Tinggi, Mulai dari yang Lucu Sampai Romantis!-Radar Pekalongan/ Istimewa-Radar Pekalongan/ Istimewa

2. King The Land

Berikutnya, ada juga drama korea yang tayang di netflix dari King The Land. Drama satu ini menghadirkan kisah cinta antara Cheon Sa Rang yang merupakan pekerja hotel bagian pelayanan. 

Kemudian, dirinya bertemu dengan Goo Won yang merupakan pemilik hotel tersebut. Pertemuan keduanya kemudian menghadirkan beragam insiden yang menarik diikuti. 

BACA JUGA:6 Drama Korea Terbaru Juni 2024 dengan Rating Tinggi, Cocok Jadi Teman Waktu Luang

Dibintangi oleh Yoona dan Lee Jun Ho, drama ini menghadirkan chemistry menarik yang menghibur. Selain itu, dertan soundtrack serta pemain pendukung yang ebkauluras emnaha kualtas drama. 

Selain kisah cinta yang uik, adegan lucunya pun dibungkus dengan datang dan memberikan gela tawa di setiap episode. Jadi, yuk tontonin.

3. Queen of Tears

Drama korea terbaru 2024 rating tinggi selanjutnya adalah Queen of Tears. Dibintang oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won drama ini sempat menjadi populer di masyarakat.

Drama satu ini menghadirkan kisah cinta yang rumit antara pria miskin dengan wanita kaya. Meski begitu, alur ceritanya dibuat sangat ringan dengan balutan komedi. 

Selain itu, ada juga bagian cerita yang menyedihkan dan menguras air mata. Jadi, buat kamu yang suka drama komedi romantis dan action karya satu ini enak untuk diikuti. 

BACA JUGA:4 Drama Korea Romantis Terbaru 2024 yang Sayang untuk Dilewatkan, Bikin Baper Maksimal

Bahkan, deretan soundtracknya juga sangat enak didengarkan dan emawa mu menikmati setiap momennya secara melekat. Tampilan visual dan sinematografi yang menawan menjadikan drama ini juga amat disukai para penonton.

4. Lovely Runner

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: