Cuma 3 Langkah, Inilah Basic Skincare Menurut Dokter Tompi yang Tepat Agar Kulit Glowing Semalam

Cuma 3 Langkah, Inilah Basic Skincare Menurut Dokter Tompi yang Tepat Agar Kulit Glowing Semalam

Cuma 3 Langkah, Inilah Basic Skincare Menurut Dokter Tompi yang Tepat Agar Kulit Glowing Semalam-Youtube.com/ Geut Skincare-Youtube.com/ Geut Skincare

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu ada basic skincare menurut dokter tompi yang tepat dan mudah. Bahkan, cukup dengan tiga langkah kamu bisa miliki kulit glowing dalam semalam. Penasaran kan?

Siapa sih yang tidak mengingkan kulit wajah sehat dan glowing? Tentu semua mendambakannya dan kamu pun mungkin salah satunya.

Namun, untuk mendapatkan kondisi wajah yang diimpikan banyak orang yang salah kaprah. Alhasil, membeli banyak barang skincare yang justru hasilnya belum tentu maksimal. 

Lalu, bagaimana cara mendapatkan kulit glowing semalam? Pas banget nih, di artikel ini kamu akan diajak tuk mengenal basic skincare ala dokter Tompi. 

BACA JUGA:Skincare Routine Usia 40 Tahun Ke Atas untuk Lawan Penuaan di Wajah, Lengkap dengan Rekomendasi Produknya

Selama ini kamu mungkin mengenal nama Tompi sebagai penyanyi kenamaan tanah air. Namun, dirinya kini telah fokus menjadi dokter spesialis kulit khususnya dalam menangani masalah skincare maupun aesthetica lainnya.

Kemudian, muncul sebuah pertanyaan apa itu basic skincare? Dilansir dari Journal of The American Academy of Dermatology, basic skincare merupakan rutinitas perawatan kulit dasar yang penting dilakukan setiap hari. Biasanya terdiri dari tiga langkah utama yang mudah dilakukan.

Nah, diartikel ini kamu akan diajak mengetahui tips memakai skincare untuk pemula yang mudah. Jadi, pastikan tidak melewatkannya dan simak sampai akhir ya!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Bedak Wardah Cocok untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat, Formula Ringan Ngga Menyumbat Pori!

BACA JUGA:Review Pemutih Badan untuk Kulit yang Susah Putih Terbaik, Glowing Bebas Koreng Dengan Produk Dibawah 50 Ribu

Basic Skincare Menurut Dokter Tompi yang Tepat Agar Kulit Glowing Semalam

Jika ditanya, bagaimana urutan basic skincare dokter tompi untuk wajah glowing? Berikut ini adalah rekomendasi basic skincare dari dokter tompi yang bisa kamu ikuti;

1. Membersihkan Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: