Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya…

Review Cushion SKINTIFIC Cover All Perfect di Kulit Berjerawat, Ternyata Begini Hasilnya….-Youtube.com/ erastania-Youtube.com/ erastania

Produk satu ini menghadirkan cushion dengan tekstur yang ringan dan mudah diaplikasi di wajah. Ada juga kandungan utama berupa skincare seperti 5x ceramide, hyaluronic acid hingga centella asiatica. 

BACA JUGA:Review Jujur Skincare Pagi dan Malam Terbaik untuk Pemula, Bikin Wajah Cerah Tanpa Iritasi

BACA JUGA:5 Rekomendasi Cushion Terbaik yang Murah dan Tahan Lama, Rahasia Flawless Seharian

Tentunya, kombinasi antara tekstur dengan kandungan tersebut kemudian memberikan beragam manfaat. Mulai dari menenangkan, melembabkan dan mencegah jerawat. 

Erastania juga menambahkan, “Jadi, aku pakai make up untuk daily atau pergi-pergi itu pasti cari yang ringan dan full coverage, Favorit aku dari skintific pakai shade 04.”

Selain shade tersebut, ada juga pilihan lain seperti vanilla, ivory, almond, beige, sand hinga honey. Tentunya, hal ini bisa jadi nilai kelebihan dalam memilih produk sesuai skin tone bukan.

Apalagi, kemasannya yang compact dan elegan. Alhasil, memberikan kesan mewah dan praktis digunakan kapanpun. 

BACA JUGA:4 Body Serum Pencerah Kulit yang Wanginya Tahan Lama, Cocok Dipakai Saat Cuaca Panas

2. Hasil Akhir Produk

Jika kamu bertanya, cara menggunakan cushion skinctific untuk kulit berjerawat. Maka, artikel ini bisa jadi referensi yang tepat. 

Selain pilihan warnanya yang beragam, puff yang dihadirkan oleh produk dalam kesmanya juga berkualitas. Menggunakan ujung yang lancip dan lembut memudahkannya untuk diaplikasikan di seluruh re wajah. 

Hal ini membantu menjadikan make up lebih rapi dan merata. Apalagi, cerminnya cukup luas dan membantu menjadikan kamu lebih mudah saat digunakan. 

Erastania kemudian, menunjukkan hasil akhirnya sembari mengaplikasikan produk, “Coveragenya mantul banget kan dan juga warna ini cocok banget di kulit aku.”

BACA JUGA:4 Rekomendasi Serum Wajah untuk Treatment Pori-Pori Besar, Bikin Kulit Glowing 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: