Ternyata Gampang Banget! Inilah Cara Menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System, Pasti Langsung Berhasil!

Ternyata Gampang Banget! Inilah Cara Menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System, Pasti Langsung Berhasil!

cara menyalakan Honda PCX 160 2024 --Instagram/hondafansbali

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Kamu masih bingung bagaimana cara menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System, kami memiliki beberapa tutorialnya, simak sampai selesai ya.

Saat ini, Honda PCX memang sudah memiliki varian mesin yang lebih besar, yaitu 160 cc yang terkenal memiliki performa bertenaga dan mesinnya bandel.

Selain itu, motor ini juga sudah disematkan dengan banyak sistem teknologi yang canggih dan modern, membuat siapapun pasti ingin memilikinya.

Salah satu fitur canggih tersebut adalah sistem keyless, atau biasa juga disebut dengan smart key system, adanya fitur ini menjadikan motor lebih mudah untuk dinyalakan dan dimatikan staternya.

BACA JUGA:5 Motor Bebek yang Terkenal Bandel dan Cocok Dipakai Kerja, Ada Honda Revo hingga Yamaha Z1

BACA JUGA:Tetap Lincah dan Gesit! Inilah Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Badan Besar, Dijamin Nggak Oleng

Sebab, tidak semua motor sudah dibekali dengan fitur ini, termasuk motor-motor baru sekalipun, sehingga mempermudah pengendara dalam menggunakan motor.

Namun, bagi para pemilik khususnya pemilik baru, mereka terkadang bingung dan tidak tahu, bagaimana cara menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System, melalui artikel ini kami akan memberikan caranya.

- Mengambil remote smart key system, kemudian kamu bisa mendekatkannya kepada kunci yang terletak di dekat dashboard motor PCX 160.

- Kemudian, setelahnya kamu bisa menekan tombol Smart Key yang ada pada remote untuk mengaktifkannya.

BACA JUGA:Dikenal Sebagai Skutik Bertenaga Powerfull? Yuk Intip Keunggulan dan Kelemahan Yamaha Aerox 155 Connected

BACA JUGA:Driver Ojol Harus Tau! Honda All New BeAt Vs Honda BeAt Lama Lebih Unggul Mana? Ternyata Begini Perbandinganya

- Selanjutnya, jika sudah aktif maka secara otomatis pada bagian kuncinya akan menunjukan warna biru yang melingkari.

- Jika sudah, cara menyalakan Honda PCX 160 2024 Smart Key System adalah, dengan membuka kunci stang terlebih dahulu dengan cara memutar knop ke arah yang sama, yaitu kanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: