Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

Battle Review Cushion Wardah vs Skintific untuk Semua Jenis Kulit dengan SPF Tinggi, Mana Lebih Cocok Untukmu?

Battle review cushion Wardah vs Skintific.-background Freepik.com-background Freepik.com

Cocok untuk semua jenis kulit, karena sudah dermatologically tested, non acnegenic, non comedogenic, dan hypoallergenic. Berikut 6 varian shade dengan keterangan tipe jenis kulit yang sesuai.

- Fair Pink - cool pink to neutral undertone - fair skintone

- Light Ivory - neutral to warm undertone - light skintone

- True Beige - neutral to warm undertone - light to medium skintone

- Warm Olive - warm olive undertone - light to medium skintone

- Creme Sand - warm undertone - medium skintone

- Almond - neutral to warm undertone - tan skintone

2. Skintific Cover All Perfect Cushion, Rp 109.000

Skintific Cover All Perfect Cushion diformulasikan untuk memenuhi kebutuhan semua jenis kulit. Dalam 1 kali tap sudah bisa memberikan coverage medium to full coverage, tekstur ringan.

Dapat membantu mengontrol minyak berlebih di klit wajah, untuk mencegah kusam dan warna tidak merata. Kandungan skincarenya sudah dilengkapi serum seperti 5X Ceramide, Centella, dan Hyaluronic Acid yang menjaga kelembaban kulit.

BACA JUGA:4 Serum Skintific untuk Kulit Kusam dan Flek Hitam, Rahasia Wajah Cerah Bebas Kerutan Seketika

BACA JUGA:Skintific Keluarkan Cushion Terbaru? Yuk Simak Review Cushion Skintific yang Lama Vs Terbaru, Apa Sih Bedanya?

Tak hanya itu serta sudah mengandung SPF 35 PA++++ untuk melindungi kulit dari bahaya sinar UV. Untuk hasil akhirnya bikin makeup halus flawless, merata dengan baik, dan memberikan efek segar. Kandungan skincarenya bikin kulit terhidrasi tahan lama pada kulit. 

Tersedia dalam 7 pilihan warna : Vanilla, Ivory, Petal, Almond, Beige, Sand, Honey. Dengan kemasan double mirrored yang travel friendly, dan netto 11ml. Tentunya sudah BPOM, yang aman dan akan bikin makeup awet hingga 12 jam.

Untuk cara pemakaian kedua cushion ini juga cukup mudah. Cukup ambil produk secukupnya dengan menekan spons pada bagian dalam, kemudian ratakan ke seluruh wajah 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: