Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

Si Imut yang Jadi Idaman! Ini Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan, Bikin Mata Terpana

Daftar Mobil Retro yang Imut dan Menggemaskan-youtube.com- J-AutoShow

BACA JUGA:Solusi Liburan Menyenangkan! Inilah 5 Mobil MPV Nyaman Murah untuk Keluarga, Harga Mulai 100 Jutaan!

Mobil ini juga sangat cocok kamu miliki apalagi bagi kamu yang punya badan imut dan menggemaskan. Sebab mobil ini sesuai dengan kepribadianmu. 

2. Suzuki Hanare Concept

Selanjutnya ada Suzuki Hanare Concept sebagai salah satu jenis mobil yang punya desain imut dan menggemaskan. Meskipun imut dan menggemaskan, mobil ini memiliki teknologi yang canggih loh. 

Mobil ini didesain lain daripada yang lain. Pasalnya desain mobil ini kotak seperti koper. Uniknya lagi, jenis mobil ini juga hanya di salah satu sisi saja loh. 

Selain itu, tanpa memperhatikan detail lampu atau kaca, sekilas mobil ini juga mirip dengan mobil van produksi VW, yakni Kombi/Combi.

3. Honda Sport EV

Tak kalah dengan lainya, Honda juga memiliki jenis mobil yang imut dan menggemaskan serta bergaya retro loh. Meskipun bergaya retro, kamu tak boleh memandang sebelah mata sebab mobil ini dilengkapi dengan teknologi yang super canggih. 

Mobil ini menggunakan mesin elektrik dan artificial intelligence (kecerdasan buatan) dalam operasional nya. WOw canggih banget bukan? Mobil ini ternyata terinspirasi oleh mobil Honda S600 sebagai mobil seniornya. 

Namun tak sepenuhnya mirip sebab ada beberapa bagian yang sudah dimodifikasi sehingga memberikan kesan yang berbeda. Mobil ini juga sebagai mobil sport yang unik dan sangat canggih. 

BACA JUGA:Inilah 5 Mobil Hybrid yang Nyaman dan Irit Bahan Bakar, Harganya Masih Cukup Terjangkau!

BACA JUGA:Wuling Alvez 2024 Sukses Menjadi Mobil Andalan Keluarga Karena Beberapa Hal Ini, Cocok Kamu Miliki!

4. Honda Urban EV (Honda e)

Honda Urban EV (Honda e) juga tak kalah dengan mobil-mobil lainya nih. Pasalnya, jenis mobil ini juga masuk dalam daftar mobil canggih bergaya retro. 

Mobil ini memiliki warna yang unik, yakni warnanya hijau yang menggemaskan. Banyak yang menganggap mobil ini sebagai versi keren dari Honda Brio di Indonesia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: