4 Skincare Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Rahasia Bebas Kusam Dalam Sekejap Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Rahasia Bebas Kusam Dalam Sekejap Tanpa Perlu Skincare Mahal

4 Skincare Wardah Pemutih Wajah Terbaik, Rahasia Bebas Kusam Dalam Sekejap Tanpa Perlu Skincare Mahal-Youtube.com/ Skinoppa-Youtube.com/ Skinoppa

Varian satu ini merupakan produk yang mampu membersihkan makeup waterproof, mencerahkan wajah dan melembabkan kulit. Efeknya membantu menjadikan kulit lebih cerah dan glowing. 

Adapun harganya sendiri terbilang murah. Mulai 30 ribuan aja per kemasannya. Selain itu, sudah BPOM dan halal. Jadi, sayang banget jika kamu lewatkan.

2. Wardah Lightening Whip Facial Foam

Selanjutnya, ada juga nih skincare wardah terbaik untuk kulit kusam dari Wardah Lightening Whip Facial Foam. Sabun cuci muka satu ini memiliki formulasi dengan cream whip technology. 

Sehnga, memberikan hasil busa yang melindap dan lima kali lebih halus. Di dalamnya juga dilengkapi kandungan berupa advanced niacinamide, vitamin E hinga ekstrak aloe vera. 

BACA JUGA:4 Bedak Pixy Terbaik untuk Wajah Glowing dan Memutihkan, Mengandung SPF Bebas Kilap dan Tahan Lama Seharian

Kombinasi kandungan tersebut kemudian membantu mencerahkan kulit serta melembabkan. Jadi, kulit tidak terasa kering usai menggunakanya. 

Diklaim juga, efeknya bisa mengangkat kotoran dan minyak hingga ke bagian pori-pori terdalam. Jadi, cocok banget nih andalan sehari-hari. 

3. Wardah Lightening Serum Ampoule

Jika kamu mencari serum Wardah yang bikin glowing dan putih selanjutnya adalah Wardah Lightening Serum Ampoule. Produk satu ini merupakan serum pencerah dengan kandungan 10x advanced niacinamide.

Produk satu ini memiliki klaim mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat, hingga membuat warna kulit tampak merata. Teksturnya, ringan dan juga mudah meresap ke dalam kulit. 

BACA JUGA:2 Resep Pemutih Alami Wajah yang Ampuh dan Aman, Rahasia Kulit Cerah Alami dalam Semalam

BACA JUGA:2 Resep Masker Alami Pemutih Wajah dari Tomat, Rutin Pakai Bikin Wajah Cerah dalam Sekejap

Produk satu ini merupakan serum yang juga bisa mengatasi masalah jerawat atau bruntusan di wajah. Mksi begitu, didalamnya mengandung bahan yang cukup sensitif bagi beberapa jenis kulit. Jadi, lakukan tes terlebih dahulu ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: