Cuma Modal 2 Bahan Dapur, Begini Cara Perawatan Rambut Rontok Secara Alami Agar Tumbuh Kuat dan Lebat

Cuma Modal 2 Bahan Dapur, Begini Cara Perawatan Rambut Rontok Secara Alami Agar Tumbuh Kuat dan Lebat

Cuma Modal 2 Bahan Dapur, Begini Cara Perawatan Rambut Rontok Secara Alami Agar Tumbuh Kuat dan Lebat-tangkapan layar youtube/StyleCraze-

Di dalamnya terdapat kandungan protein, vitamin, dan mineral yang akan membantu menutrisi dan memperbaiki rambut rontok dan kering.

Protein yang terkandung di dalam telur akan membantu memperbaiki struktur rambut. Kandungan biotin di dalamnya akan memperkuat rambut dan mencegah kerontokan.

Dengan berbagai kandungannya tadi, telur juga akan memabntu menutrisi rambut dari dalam sehingga rambut akan tampak sehat, berkilau, dan tidak mudah rusak.

Lebih lanjut lagi, bahan alami ini juga akan membantu menjaga kesehatan kulit kepala berkat kandungan vitamin A, vitamin E, biotin, dan zinc di dalamnya.

BACA JUGA:Resep Masker Alami Penghilang Flek Hitam dengan Bahan Dapur, Bikin Wajah Cerah dalam Semalam Tanpa Skincare

BACA JUGA:Bisa Langsung Putih? Begini 2 Cara Meracik Masker dari Sayuran Menurut Ahli, Murah Meriah Efektif Mencerahkan!

Manfaatnya termasuk untuk melindungi rambut dari paparan radikal bebas yang bisa merusak rambut, juga mengontrol produksi minyak di kulit kepala.

Manfaat minyak zaitun untuk rambut rontok

Perawatan rambut rontok secara alami ini juga menggunakan minyak zaitun karena kandungan di dalamnya bisa membantu menguatkan akar rambut.

Minyak ini memiliki kandungan antioksidan yang bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan rambut dan megurangi stres oksidatif yang merupakan salah satu risiko kerontokan rambut.

Di dalamnya juga terdapat antibakteri yang akan menyehatkan kulit kepala sehingga rambut pun bisa kembali tumbuh lebih lebat.

BACA JUGA:Review Jujur Bedak Two Way Cake OMG untuk Wajah Kusam dan Flek Hitam, Cuma 20 Ribuan Hasilnya Juara?

BACA JUGA:3 Merk Handbody yang Cepat Memutihkan Kulit dan Menghilangkan Bekas Luka Hitam, Kulit Langsung Glowing

Minyak ini bahkan dikenal bisa mengatasi sisik di kulit kepala lho, termasuk merangsang pertumbuhan rambut pada penderita kebotakan yang terjadi karena psoriatis.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan manfaat dari kedua bahan tersebut untuk rambut rontok? Kamu bisa meraciknya menjadi masker rambut dengan cara yang cukup sederhana.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: