4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!

4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!

4 Drama Korea Terbaru yang Bikin Baper, Ada Kisah Cinta Pertama Bisa Bikin Kamu Senyam-Senyum Sendiri!-Radarpekalongan/istimewa-

Kisah cinta pertama Sun Jae pun kemudian semakin menarik karena Lim Sol melakukan banyak hal untuk mengubah masa depan Sun Jae. Dijamin kamu pasti bakal senyam-senyum sendiri.

2. Queen Of Tears (2024)

Tayang lebih dahulu dibanding Lovely Runner, drama Korea terbaru yang bikin baper ini akan menguras berbagai emosimu. Kamu bisa senyum gemas sampai nangis bombay.

Baek Hyunwoo (Kim Soo Hyun) adalah pegawai biasa di perusahaan, ia jatuh cinta kepada Hong Hae In (Kim Jiwon) yang menjadi anak magang saat itu.

Rupanya, Hae In adalah keturunan chaebol generasi ketiga di perusahaan mereka bekerja. Namun begitu, keduanya akhirnya menjadi pasangan suami istri.

BACA JUGA:Mirip Ipar Adalah Maut, 6 Drama Korea Tentang Perselingkuhan Ini Penuh Balas Dendam dan Menguras Emosi!

BACA JUGA:Saatnya BingeWatch! Ini Rekomendasi Anime yang Tamat di Bulan Juni, Ringan dan Cocok untuk Mengisi Waktu Luang

Di tahun ketiga pernikahan, banyak masalah yang terjadi. Hyun Woo berniat menggugat cerai Hae In, namun pada akhirnya ia mengurungkan niatnya karena Hae In yang divonis sekarat.

Perjalanan keduanya dalam mengatasi berbagai masalah yang terjadi menunjukkan betapa pasangan suami istri tersebut saling mencintai. Akting keduanya patut diacungi jempol, drama ini juga berhasil mencetak rating tinggi.

3. Welcome to Samdal-ri (2023)

Kali ini kita dibawa pada kisah cinta pertama pasangan dari sebuah desa di pesisir pulau Jeju, Cho Sam Dal (Shin Hye Sun) dan Cho Yong Pil (Ji Chang Wook).

Hubungan asmara pasangan tersebut harus berakhir karena suatu hal. Sam Dal pun memutuskan mengejar karir setinggi-tingginya di kota tanpa berniat kembali ke kampung halamannya.

BACA JUGA:3 Film Indonesia yang Mirip dengan Ipar Adalah Maut, Tentang Perselingkuhan yang Bikin Greget!

BACA JUGA:4 Drakor Action Terbaru yang Seru di Tahun 2024 yang Wajib Ditonton! Action Terbaik dengan Cerita Menegangkan

Yong Pil juga melakukan hal yang sama, sekalipun mendapatkan tawaran untuk pindah ke Seoul, ia memilih tetap menjadi pengamat cuaca di daerahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: