Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!

Begini 5 Cara Agar Makeup Anti Crack, Rahasia Tampil Percaya Diri Sepanjang Hari Gampang Dilakukan!-tangkapan layar freepik.com/jcomp-

4. Pakailah bedak transparan untuk mengunci makeup

Setelah mengaplikasikan foundation, cara agar makeup anti crack selanjutnya adalah dengan mengaplikasikan bedak transparan untuk mengunci makeup.

Bedak tersebut akan membantu membuat makeup lebih tahan lama karena bisa mengontrol minyak berlebih di wajah.

Untuk mengaplikasikannya, gunakan kuas besar dan lakukan secara merata di wajah. jangan menggunakannya secara berlebihan ya biar tektur kulit tidak terlalu menonjol.

BACA JUGA:Review 5 Krim Kolagen Terbaik untuk Mengatasi Tanda Penuaan di Wajah, Mana yang Paling Cepat dan Efektif?

BACA JUGA:Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!

5. Semprotkan setting spray

Cara agar makeup anti crack yang terakhir adalah menggunakan setting spray. Produk ini akan mengunci makeup, dan membuatnya tetap terlihat segar sekaligus tahan lama sepanjang hari.

Gunakan setting spray dengan menyemprotkannya ke seluruh wajah. lakukan dengan jarak 20 sampai 30 cm. Setelah itu, diamkan selama beberapa saat agar setting spray mengering ya.

Demikian beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghindari crack pada makeup kamu. Kalau semua rangkaian tadi dilakukan dengan benar, maka makeup pun akan tahan lama sepanjang hari.

Kemunculan retakan di wajah pun bisa diminimalisir sehingga tampil percaya diri. Jangan lupa lakukan persiapan yang tepat dan gunakan produk yang sesuai dengan jenis kulit. Semoga membantu ya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: