Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!-tangkapan layar tiktok/@nikitawillyofficial-

RADARPEKALONGAN.CO.ID – Mau glowing? Ada rahasia wajah glowing Nikita Willy yang bisa kita contoh, lho. Dia hanya menggunakan bahan alami rumahan saja.

Yap, rahasia cantik dan glowing ala Nikita Willy ini dibagikan dalam akun TikTok pribadinya @nikitawillyofficial. Dalam unggahan tersebut, ia menambahkan caption “Trying to asmr skincare routine”.

Sesuai dengan apa yang ia cantumkan, video berdurasi pendek ini memang menampilkan aktivitasnya menggunakan rangkaian skincare harian dengan cara yang cukup sederhana.

Mulai dari mencuci muka, menggunakan serum, krim, sampai dengan lip balm. Lalu, apa bedanya dengan perawata rutin yang biasa kita pakai?

BACA JUGA:Cukup 1 Kali Keramas, Begini Cara Punya Rambut Sehalus Sutra dengan Shampo Racikan Sendiri

BACA JUGA:Review Battle Bedak Pixy Make It Glow vs La Tulipe, Sama-sama Produk Lokal Mana yang Lebih Bagus dan Awet?

Eits, sabar dulu. Di awal video, ada hal berbeda yang bisa kita contoh. Nikita Willy melakukan treatment pembuka dengan memanfaatkan bahan rumahan yang biasa kita temui.

Apakah itu? Biar rasa khawatirmu terbayarkan dengan tuntas, simak artikel berikut sampai akhir dan temukan jawabannya ya.

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy

Sebelum memulai penggunaan rangkaian skincare miliknya, public figure tersebut melakukan treatment dengan semangkuk air es batu.

Nikita Willy merendam wajahnya ke dalam mangkuk dengan isi air dan es batu selama beberapa saat. Selanjutnya, ia membersihkan sisa air dengan menggunakan handuk.

BACA JUGA:5 Pelembab Wardah untuk Kulit Kering dan Flek Hitam, Harganya Murah udah Ada Kandungan Anti Agingnya!

BACA JUGA:5 Primer Terbaik untuk Membuat Makeup Flawless, Minim Pori-pori dan Lebih Tahan Lama

Memang, apa sih manfaat perawatan tersebut? Ternyata, rahasia wajah glowing Nikita Willy ini menyimpan banyak manfaat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: