Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!

Rahasia Wajah Glowing Nikita Willy, Ternyata 1 Bahan Rumahan Ini Bisa Bikin Wajah Kinclong!-tangkapan layar tiktok/@nikitawillyofficial-

Merendam wajah ke dalam air es bisa membantu meredakan peradangan atau wajah bengkak yang pada area pipi dan mata. Termasuk peradangan jerawat yang bisa menyebabkan kemerahan dan rasa nyeri.

Selain itu, es batu juga bisa mengurangi produksi sebum di wajah karena bahan dapur ini akan membantu mengecilkan pori-pori. 

Lebih lanjut, menggunakan es batu untuk perawatan wajah juga ternyata bisa mencegah tanda penuaan dan menyamarkan tampilan kerutan.

BACA JUGA:3 Minyak untuk Rambut Uban Terbaik, Lengkap Dengan Cara Menghitamkan Rambut Putih Dalam 1 Malam

BACA JUGA:Bye Bau Keringat! Ini 5 Trik Pakai Parfum Agar Tahan Lama, Awet Seharian Meskipun Beraktivitas Padat

Hal ini karena sifat dingin es batu akan membantu melancarkan sirkulasi darah dan membuat kulit wajah semakin kencang, sehingga kerutan dan garis halus pun bisa tersamarkan. 

Efeknya juga termasuk wajah yang tampak lebih segar dan cerah setelah perawatan, lho. Apalagi kalau perawatan tersebut dilakukan secara rutin.

Rahasia wajah glowing Nikita Willy berikutnya adalah seperti yang biasa kita lakukan, yaitu menggunakan skincare harian.

Setelah treatment merendam wajah ke dalam air es batu, Nikira Willy melanjutkan membersihkan wajah secara lembut.

BACA JUGA:Jadi Mulus Lagi! Ini 3 Bahan Alami untuk Mengatasi Bibir Kering dan Pecah-Pecah, Yuk Cobain di Rumah

BACA JUGA:Cepat Pudar! Ini 4 Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata

Ia juga menggunakan sikat pembersih wajah elektrik yang akan membantu membersihkan kulit secara lebih lembut dan mendalam.

Treatment pun dilanjutkan dengan mengaplikasikan serum, kemudian memijat wajah dengan alat pijat yang akan membantu membuat kulit rileks.

Setelah itu, Nikita Willy menggunakan multi balm yang ia pakai untuk krim mata agar terhindar dari tanda penuaan seperti mata panda atau tampilan mata lelah.

Tidak berhenti sampai di situ saja, rahasia wajah glowing Nikita Willy berikutnya yaitu dengan menggunakan pelembap untuk menjaga kulit agar tetap terhidrasi dan tidak kekeringan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: