Cepat Pudar! Ini 4 Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata

Cepat Pudar! Ini 4 Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata

Cepat Pudar! Ini 4 Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat, Bikin Kulit Glowing dan Cerah Merata-Tangkapan layar youtube.com/christina immanuel-

RADARPEKALONGAN.ID – Ternyata, ada beberapa krim penghilang noda hitam bekas jerawat yang bisa membantu kita mendapatkan kulit bersih dan cerah merata.

Jerawat yang mengalami peradangan dan menimbulkan luka akan meninggalkan bekas, yang mana merupakan hasil dari proses alami kulit dalam memperbaiki diri.

Noda hitam yang tinggalkan bisa tipis, tapi bisa juga membandel yang bahkan sangat ketara dii kulit. Masalah ini akan menjadi sangat meresahkan jika kemudian banyak noda hitam yang muncul di wajah.

Banyaknya noda hitam yang tidak kunjung memudar akan membuat tampilan wajah tampak kusam. Untuk membantu prosesnya, ada beberapa krim yang bisa dipakai lho.

BACA JUGA:Ini Yang Dicari! 3 Basic Skincare Favorit 2024 yang Bikin Glow Up, Ada Versi Low Budget Productnya

BACA JUGA:Ga Pengen Wajah jadi Kusam? Simak Review Tingkat Oksidasi Cushion, Cushion Mana yang Lebih Awet Warnanya?

Krim penghilang bekas jerawat ini perlu dipakai secara rutin untuk mendapatkan manfaatnya secara optimal. Setidaknya selama 1 sampai 3 bulan.

Apa saja produk krim yang bisa membantu menghilangan bekas jerawat? Simak artikel berikut sampai akhir ya.

Rekomendasi Krim Penghilang Noda Hitam Bekas Jerawat

1. Somethinc Acnedot Treatment Moisturizer Gel

Dibuat dengan menggunakan bahan-bahan alami, krim pelembap wajah dengan kandungan vegan ini bisa membantu mengatasi masalah jerawat sekaligus bekasnya.

Aman dipakai untuk kulit remaja, bahkan sejak usia 11 tahun lho. Selain itu, krim penghilang noda hitam bekas jerawat ini juga mengandung bahan aktif berupa succinic acid, folic acid, dan sea buckthorn.

BACA JUGA:Punya Wajah Kusam? Coba Resep Masker Alami Pemutih Wajah dengan Kandungan Retinol Ini Cuma Modal 3 Bahan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: